Sinopsis Mile 22, Bioskop Trans TV 19 Mei 2023

Jadwal Bioskop Trans TV hari ini (19 Mei) Mile 22. Berikut sinopsis Mile 22 dibintangi Mark Wahlberg dan Iko Uwais.

Sinopsis Mile 22, Bioskop Trans TV 19 Mei 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (19/5), akan menayangkan Mile 22 (2018) pada pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis film Mile 22 yang dibintangi Mark Wahlberg dan Iko Uwais.

Cerita film ini berpusat pada karakter James Silva yang diperankan oleh Mark Wahlberg. Ia dikisahkan sebagai agen CIA yang memimpin tim bernama Overwatch.

Tim Overwatch harus menemukan bahan kimia cesium di kantor keamanan federal Rusia yang ada di Amerika. Mereka harus mencegah pengiriman cesium ke pihak musuh karena bahan tersebut sangat berbahaya dan bisa meledak.

Namun, misi itu gagal dan cesium berhasil dibawa sejumlah orang dari kantor federal Rusia.

Tim Overwatch kemudian bertemu Li Noor (Iko Uwais) yang meminta perlindungan kepada kedutaan besar Amerika di negara fiksi bernama Indocars. Li Noor menjadi target pemerintah Indocars karena dinilai telah mengkhianati negara.

[Gambas:Video CNN]

Li Noor mengaku bahwa ia memiliki informasi terkait cesium yang berguna bagi tim Overwatch. James Silva akhirnya setuju untuk mengawal Li Noor sepanjang 22 mil hingga naik pesawat.

Namun, misi tersebut sama sekali tidak berjalan mulus. Sejumlah aral lintang dihadapi, termasuk dari pemerintah yang ingin merebut Li Noor kembali dengan melancarkan serangan demi serangan.

Film ini sempat menjadi perbincangan di Indonesia lantaran dibintangi Iko. Bahkan dalam film ini juga terdapat dialog bahasa Indonesia antara Li Noor dengan Alice Kerr yang diperankan Lauren Cohan. Film yang disutradarai Peter Berg ini pertama kali rilis pada Agustus 2018.

Selain Mile 22, Peter Berg juga menggarap sejumlah film lainnya, seperti Spenser Confidential (2020), Patriots Day (2016), Lone Survivor (2013), Battleship (2012), Hancock (2008), Friday Night Lights (2004), dan Very Bad Things (1998).

Mile 22 yang diproduksi dengan biaya US$35-60 juta hanya mampu meraup pendapatan sebesar US$66,3 juta dari penayangan internasional.

Setelah mengetahui sinopsis Mile 22, saksikan film itu di Bioskop Trans TV malam ini. Tak hanya itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Room pukul 23.45 WIB.

[Gambas:Youtube]

(far/chri)