Sinopsis Killerman, Bioskop Trans TV 11 Februari 2023

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (11/2), akan menayangkan Killerman (2019) pada pukul 21.45 WIB.

Sinopsis Killerman, Bioskop Trans TV 11 Februari 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (11/2), akan menayangkan Killerman (2019) pada pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi Liam Hemsworth itu.

Killerman berkisah tentang dua orang pencuci uang bernama Moe Diamond (Liam Hemsworth) dan Bobby "Skunk" Santos (Emory Cohen). Mereka bekerja untuk Perico (Zlatko Buric) yang juga merupakan paman dari Skunk.

Suatu hari, Moe dan Skunk diberi pekerjaan oleh Perico yang memiliki nilai uang sebesar US$20 juta dalam 10 hari. Namun, Perico menyuruh mereka untuk berdiam diri dan menunggu uangnya tiba hingga ia menelpon mereka lagi.

Sembari menunggu telepon dari Perico, Skunk memakai kesempatan itu untuk mencari uang tambahan. Ia melakukan transaksi narkoba karena membuatnya mendapatkan uang dengan cepat.

Moe dan Skunk kemudian pergi menemui Fedex (Suraj Sharma), seorang penjaga toko India yang disogok uang sebesar US$60 ribu. Satu syaratnya adalah ia harus memberikan Moe dan Skunk kontak pengedar narkoba.

Fedex memberikan Debo, seorang pengedar narkoba lokal. Moe dan Skunk menghubunginya untuk membuat sebuah kesepakatan.

Namun, Debo mengkhianati Moe dan Skunk. Ia bersekongkol dengan beberapa polisi korup demi mendapatkan narkoba seberat 1 kg.

Para polisi korup itu pun menangkap Moe dan Skunk. Namun, keduanya berhasil melarikan diri setelah dikejar oleh polisi korup itu.

Sayangnya, saat sedang melarikan diri menggunakan mobil, keduanya mengalami kecelakaan. Moe kehilangan ingatan, sedangkan Skunk terluka.

Keduanya pun harus tetap bersembunyi dari kejaran polisi sambil menjaga uang dan narkoba yang mereka pegang.

[Gambas:Video CNN]

Killerman merupakan film action crime yang disutradarai dan ditulis oleh Malik Bader. Ketika dirilis di bioskop pada 2019, film ini tidak terlalu untung di pasaran dengan hanya mengantongi US$620 ribu dari bioskop global.

Film ini mendapuk Liam Hemsworth sebagai pemeran utamanya. Ia ditemani oleh beberapa aktor lainnya, yaitu Emory Cohen, Diane Guerrero, hingga Zlatko Buric, Suraj Sharma, Nickola Shreli, dan MIke Moh.

Usai mengetahui sinopsis Killerman, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.45 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan He Who Dares: Downing Street Siege (2014) pada pukul 23.45 WIB.

(pra)

[Gambas:Video CNN]