Sinopsis 'HANTU BARU', Kisah Acha Spetriasa Jadi Arwah Gentayangan yang Tak Sadar Dirinya Meninggal

Film HANTU BARU merupakan film terbaru yang akan segera tayang di bisokop Indonesia tantang arwah yang mengira dirinya masih hidup. Penasaran dengan ceritanya, berikut sinopsis dari film bergenre horor komedi ini.

Sinopsis 'HANTU BARU', Kisah Acha Spetriasa Jadi Arwah Gentayangan yang Tak Sadar Dirinya Meninggal

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Antonia Rucita Nurak

Film HANTU BARU menceritakan tentang seorang perempuan bernama Sasa yang memiliki rencana untuk menikah dengan calon suaminya. Namun hal terduga menimpa Sasa sebelum hari pernikahannya digelar.

Sasa mengalami kecelakaan dan meninggal. Biasanya orang yang baru meninggal dipercaya masih bergentayangan di sekitar orang terdekatnya.

Hal tersebut terjadi pada Sasa, meski sudah berbeda alam arwah Sasa tidak tenang dan kembali ke rumahnya. Sasa sendiri tidak menyadari bahwa dirinya telah meninggal.

Karena masih baru Sasa disebut sebagai hantu baru. Di rumahnya Sasa bertemu dengan hantu-hantu senior dan dia mencari banyak informasi dari senior-seniornya tentang bagaimana mencapai ketenangan di kehidupannya yang baru.

Bersama-sama, Sasa dan hantu lainnya tinggal di sebuah rumah yang sudah lama tidak dihuni, namun kehidupan mereka terganggu ketika rumah tersebut berencana dijual. Para hantu tentunya tidak ingin diusik sehingga mereka melakukan banyak cara agar kediaman baru mereka tidak dijual. Gimana, seru bukan? Film HANTU BARU tentunya tidak boleh sampai terlewatkan untuk ditonton.

•

1. Daftar Para Pemain

image

Film HANTU BARU  disutradarai oleh Adink Liwutang, merupakan film perdana yang diproduksi oleh Keena Entertainment dan menjadi debut bagi Rezky Adhitya menjadi produser. Film ini akan segera tayang pada 23 Maret mendatang. Sejumlah artis yang dipercaya mengambil peran dalam film ini merupakan artis yang sudah berpengalaman bermain film horor loh.

Pemeran utama dari tokoh Sasa adalah Acha Septriasa yang sering memainkan tokoh hantu di sejumlah film salah satunya ialah JAGA POCONG. Selain memproduseri film ini, Rezky Adhitya berperan sebagai calon suami dari Sasa. Lalu ada Calvin Jeremy, Electra Leslie, M. Adhiyat, Arief Didu, Totos Rasiti, Ruth Marini, Sujiwo Tejo dan Donny Damara.

2. Trailer 'HANTU BARU'

[embedded content]