Sinopsis Frozen Ground, Kisah Nyata Penangkapan Pembunuh Berantai

Film Frozen Ground mengisahkan kisah nyata pemburuan Robert Hansen tahun 1980-an karena telah mengintai dan membunuh belasan wanita muda.

Sinopsis Frozen Ground, Kisah Nyata Penangkapan Pembunuh Berantai
image
Bandung -

Ada kabar baik bagi penggemar film thriller karena Bioskop Trans TV akan menayangkan Frozen Ground pada Sabtu (27/5/2023) pukul 23.30 WIB.

Film ini mengisahkan kisah nyata pemburuan Robert Hansen tahun 1980-an karena telah mengintai dan membunuh belasan wanita muda.

Ditulis dan disutradarai oleh Scott Walker serta menghadirkan pemeran ternama seperti Nicholas Cage, John Cusack, Vanessa Hudgens, Katherine LaNasa, Radha Mitchell dan 50 Cent.

Film berdurasi 105 menit dan dirilis pada tahun 2013 ini mendapatkan ulasan positif dari para kritikus. Frozen Ground berhasil meraup keuntungan $5,6 juta dan rating 6,4/10 di IMDb.

Sinopsis Film Frozen Ground

Pada tahun 1983, Sersan Jack Halcombe (Nicolas Cage) memimpin sebuah investigasi di Anchorage, Alaska, untuk menangkap seorang pembunuh berantai. Pembunuh tersebut mengincar wanita muda dan pelacur dengan membujuk mereka datang ke rumahnya dengan iming-iming uang.

Di sini, si pembunuh memukuli, menyiksa, dan memperkosa para korbannya. Untuk memenuhi nafsu darahnya yang sadis, si pembunuh memaksa korbannya ke hutan belantara untuk berburu tanpa ada kesempatan yang memungkinkan untuk melarikan diri.

Sersan Halcombe terjebak di jalan buntu, hingga Cindy Paulson (Vanessa Hudgens) muda mengubah segalanya. Pada usia tujuh belas tahun, Cindy adalah seorang pelarian, yang bekerja sebagai pelacur, tetapi Cindy menolak tes kebohongan, dan Cindy ketakutan saat membayangkan bersaksi di pengadilan.

Halcombe membuka kembali kasus-kasus pembunuhan yang telah ditutup yang terkait dengan pembunuhnya, dan penelitian Halcombe membawanya pada satu orang. Robert (atau "Bob") Hansen (John Cusack) adalah tersangka utama, tetapi Hansen adalah anggota masyarakat yang dihormati dan populer.

Hansen adalah seorang pria yang sudah menikah dengan dua orang anak, dan dia adalah pemilik/manajer sebuah toko roti lokal, sehingga Halcombe akan mengalami kesulitan untuk meyakinkan rekan-rekannya bahwa Hansen memiliki kehidupan ganda sebagai pembunuh berdarah dingin.

Cindy terjebak dalam cengkeraman mucikarinya, Clate (50 Cent), dan dengan dua minggu tersisa dari masa jabatannya sebagai Sersan, Halcombe berpacu dengan waktu untuk menjebloskan Hansen ke dalam penjara. Holcombe menjanjikan istrinya, Allie (Radha Mitchell) sebuah kehidupan baru setelah keluar dari kepolisian, namun setelah hati nuraninya tersadar, Halcombe menolak untuk membiarkan kasus ini tidak terpecahkan.

Hansen akan melakukan apa saja untuk menghentikan Cindy berbicara, dan Halcombe mengalami masalah karena mendapatkan surat perintah penggeledahan yang penting dari Jaksa Wilayah, Pat Clives (Kurt Fuller). Sementara itu, Cindy terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba, dan kesengsaraan dalam pekerjaan barunya sebagai penari telanjang.

Akankah Halcombe menangkap Hansen sebelum terlambat? Simak cerita lengkapnya pada tayangan Bioskop Trans TV malam ini.

Jadwal Acara Trans TV Sabtu 27 Mei 2023

05:00 ISLAM ITU INDAH

06:30 INSERT PAGI

07:30 CNN INDONESIA GOOD MORNING

08:30 TANAH AIR BETA

09:30 CELEBRITY ON VACATION

10:00 MASAK MASAK

10:30 MY TRIP MY ADVENTURE

11:30 INSERT

12:30 I-PEDIA

13:00 MATA VIRAL

13:30 CERITA DIBALIK HIJAB

14:00 RUMPI (NO SECRET)

15:00 INSERT INVESTIGASI

16:00 CNN INDONESIA NEWS UPDATE WEEKEND

16:30 DREAM BOX INDONESIA

17:30 SAHABAT CANTIK

18:00 BIKIN LAPER WEEKEND

19:00 INSERT STORY

20:00 DUNIA PUNYA CERITA

20:45 TANPA BATAS

21:30 BIOSKOP TRANS TV - SUICIDE SQUAD

23:30 BIOSKOP TRANS TV - FROZEN GROUND

01:30 CNN TECH NEWS

(iqk/iqk)