Sinopsis Film 'SRI ASIH', Kisah Petualangan Superhero Perempuan Pertama di Indonesia

Film SRI ASIH yang dibintangi oleh Pevita Pearce dapat segera disaksikan di Disney+ Hotstar. SRI ASIH tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 24 Maret 2023.

Sinopsis Film 'SRI ASIH', Kisah Petualangan Superhero Perempuan Pertama di Indonesia

Kapanlagi.com - Ditulis oleh : Adhwa Medisanda Cinta Adzana

Film SRI ASIH yang tayang pada 2022 lalu kini sudah dapat disaksikan secara online. Film yang disutradarai oleh Sartri Dania Sulfiati atau yang lebih akrab disapa Upi ini dikonfirmasi tayang di Disney+ Hostar pada 24 Maret 2023.

Film SRI ASIH merupakan film yang diadaptasi dari karya seri komik klasik berjudul sama yang ditulis oleh R. A. Kosasih. Film ini merupakan film kedua dari Bumi Langit yang sebelumnya sudah pernah merilis film GUNDALA pada tahun 2019.

SRI ASIH dibintangi oleh Pevita Pearce, Christine Hakim, Jefri Nichol, Surya Saputra, Jourdy Pranata, Canti Tachril, Randy Pangalila dan pemeran pendukung lainnya. Penasaran dengan sinopsis film SRI ASIH? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

•

1. Sinopsis 'SRI ASIH'

image

Film SRI ASIH bercerita tentang Alana, seorang anak perempuan yang sudah tidak memiliki orang tua. Alana diadopsi oleh wanita kaya raya. Setelah beranjak dewasa, Alana mulai membangun karirnya sebagai petarung profesional MMA.

Bakat dan kehebatan Alana menarik perhatian seorang putra tunggal dari pebisnis kaya, yaitu Mateo Adinegara. Ia tertantang untuk berduel dengan Alana. Setelah berduel, ternyata Alana lah yang menjadi pemenangnya. Kemenangan Alana membuat Mateo marah dan langsung menyerang klub Alana. Dari sinilah perseteruan antara Alana dengan Mateo dan keluarganya dimulai.

Kemudian, Alana menyadari bahwa dirinya adalah titisan Dewi Asih. Dewi Asih adalah dewi keadilan yang memilih Alana untuk menjadi perwakilannya dalam memerangi kejahatan yang ada di bumi. Alana pun harus siap dalam menghadapi keluarga Adinegara dan kejahatan lainnya yang mengancam keselamatan umat manusia.

2. Saksikan Trailernya!

[embedded content]

Credit : https://www.youtube.com/@ScreenplayFilms