Sinopsis Film Shazam 2: Fury of The Gods, Aktor Indonesia Ikut Proses Syuting DC Studios!

Ada kabar gembira untuk Anda penggemar film superhero besutan DC Studio. Sekuel film Shazam! sudah bisa disaksikan di bioskop pada 15 Maret 2023.

Sinopsis Film Shazam 2: Fury of The Gods, Aktor Indonesia Ikut Proses Syuting DC Studios!
image

BANGKAPOS.COM - Tiket film sekuel Shazam sudah bisa dibeli di pre sale bioskop XXI. Shazam 2 yang berjudul Shazam: Fury of the Gods ini merupakan film bergenre super hero komedi aksi yang diproduksi oleh DC Studios.

Shazam: Fury of The Gods akan menjadi sekuel dari film pertamanya Shazam! tahun 2019.

Film ini disutradarai oleh David F. Sandberg serta ditulis oleh Henry Gayden, Chris Morgan, dan Bill Parker.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Tulah 6/13, Berhasil Gabung di Switzerland International Film Festival 2022

Baca juga: Sinopsis Film Blood yang Tayang di Bioskop, Perjuangan Jess Pertahankan Hidup Sang Anak

Film Shazam: Fury of the Gods mengisahkan kelanjutkan petualangan seorang remaja yang mendapatkan kekuatan super dari penyihir tua melalui tongkatnya dan dibagikan kepada kelima temannya.

Dalam trailernya diperlihatkan Shazam yang sedang berkonsultasi terkait keraguan dirinya menjadi super hero.

Shazam membandingkan dirinya dengan super hero lainnya dari DC Comic yaitu Flash dengan kostum merah dan tanda petir seperi dirinya, Aquaman yang terlihat sangat jantan, dan Batman yang sangat keren.

Shazam sendiri memiliki kemampuan dan kekuatan berupa tahan tembakan senapan, terbang, dan kemampuan yang berkaitan dengan listrik yang tak kalah kuat dibanding dengan super hero lainnya. Namun, karena merupakan perwujudan dari seorang remaja menjadikan Shazam memliki kepribadian seorang remaja juga.
 
Kali ini Shazam bersama teman-temannya yang masing-masing memiliki kekuatan yang berbeda-beda akan melawan musuh dengan kemampuan unik berupa akar tumbuhan.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Temukan jawabannya dalam Film Shazam: Fury of the Gods yang akan segera tayang 15 Maret 2023 di bioskop

Aktor Indonesia ikut main

Shazam: Fury of the Gods dibintangi oleh Zachary Levi, Grace Fulton, Asher Angel, Rachel Zegler, dan Jack Dylan. 

Nah, belum lama ini terungkap bahwa ternyata ada aktor berdarah Indonesia yang ikut terlibat dalam produksi Fury of the Gods.

Hal ini terungkap melalui foto yang diunggah pada akun Twitter milik Yoshi Sudarso selaku aktor Indonesia yang memang sudah sering berkarier di Hollywood.

Dalam foto tersebut, terlihat Yoshi berpose mengenakan kostum dari salah satu keluarga Shazam! yaitu Eugene Choi.

Berdasarkan keterangan tulisannya, Yoshi hanya terlibat sebagai stuntman dalam Fury of the Gods. Artinya, Yoshi adalah stuntman dari Ross Butler yang merupakan versi dewasa atau wujud superhero dari Eugene Choi saat berubah menjadi Shazam!

Selain berkarier sebagai aktor, Yoshi Sudarso memang lumayan sering terlibat sebagai stuntman pada sejumlah proyek produksi Hollywood. Mulai dari The Maze Runner (2014), Alita: Battle Angel (2019), hingga serial Marvel sekalipun, yaitu Agents of S.H.I.E.L.D. 

Bahkan, sebelum terkenal sebagai pemeran Rangers Biru, Yoshi sebelumnya juga sempat jadi stuntman pada dua serial Power Rangers.

(Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas)