Sinopsis Film Mrs Chatterjee vs Norway, Kisah Nyata Perjuangan Ibu Trending di Netflix Indonesia

Film dari India berjudul Mrs Chatterjee vs Norway yang diperankan Rani Mukerji kini jadi trending di Netflix Indonesia menduduki posisi ke-8. Mengisahkan perjuangan ibu.

Sinopsis Film Mrs Chatterjee vs Norway, Kisah Nyata Perjuangan Ibu Trending di Netflix Indonesia

IntipSeleb Film – Film dari India berjudul Mrs Chatterjee vs Norway menduduki posisi trending di Netflix Indonesia. Diperankan oleh Rani Mukerji, film ini dibuat berdasarkan kisah nyata.

Mengisahkan tentang perjuangan ibu mendapatkan anak-anaknya di negeri orang. Seperti apa ceritanya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Baca Juga :

Perjuangan Ibu

Imdb

Foto : Imdb

Film Mrs Chatterjee vs Norway diawali dengan sepasang suami istri yakni Sagarika Chatterjee (Rani Mukerji) dan Anup Chatterjee (Anirban Bhattacharya). Keduanya memutuskan tinggal di Norway dan dikaruniai dua orang anak.

Tak hanya mau tinggal di Norway, Anup juga mengincar untuk menjadi warga tetap di negara tersebut. Namun, perbedaan budaya menjadi masalah besar bagi mereka.

Karena perbedaan tersebut, Sagarika dianggap tak bisa merawat anaknya dengan baik, hingga kedua anaknya ditahan oleh layanan kesejahteraan Norwegia yang disebut Barnevernet.

Baca Juga :