Sinopsis Film Man on Fire, Aksi Eks Agen CIA yang Jadi Bodyguard

Film Man on Fire tayang di Bioskop Trans TV, Kamis (23/2/2023). Baca dulu sinopsis Man on Fire berikut ini dan jadwal lengkap program Trans TV hari ini.

Sinopsis Film Man on Fire, Aksi Eks Agen CIA yang Jadi Bodyguard
image

Daftar Isi

Bandung -

Film Man on Fire akan tayang di program Bioskop Trans TV pada Kamis (23/2/2023). Kamu yang tertarik menonton film Denzel Washington dan Dakota Fanning ini bisa membaca terlebih sinopsis Man on Fire berikut ini.

Man on Fire merupakan film aksi yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya A. J. Quinnell. Film ini digarap oleh Tony Scott, sutradara yang juga dikenal lewat film Top Gun (1986) dan Beverly Hills Cop II (1987).

Saat tayang pada 2004, film ini berhasil menghasilkan pendapatan sebesar US$130,3 juta. Angka tersebut melampaui biaya produksi film ini sebesar US$60 juta.

Sinopsis film Man on Fire

Dalam film Man Fire ini, Denzel berperan sebagai mantan agen CIA bernama John W. Creasy yang telah pensiun. Kemudian pada suatu hari ia ditawari pekerjaan dari Paul Rayburn (Christopher Walken). Namun pekerjaan itu tak langsung John terima karena ia masih memiliki trauma masa lalu ditambah ketergantungan alkohol. Tapi akhirnya pekerjaan itu ia ambil setelah berusaha berdamai dengan masalah yang dihadapi.

John menjadi pengawal pribadi Lupita Ramos (Dakota Fanning) anak seorang pengusaha otomotif asal Meksiko bernama Samuel Ramos (diperankan oleh Marc Anthony).

Sebagai pengawal, John berusaha menjalin hubungan yang erat dengan Lupita. Salah satunya ketika dia melatih Lupita agar menjadi perenang yang lebih percaya diri.

Hingga kemudian pekerjaan John diuji ketika Lupita menjadi target penculikan saat mengikuti les piano. Pada saat yang sama, empat orang termasuk petugas polisi korup mendatangi John dan menyerang secara tiba-tiba.

Ia sesungguhnya berhasil membunuh mereka, tetapi terluka parah sehingga Lupita tetap dibawa penculik lainnya. Nasib Lupita semakin terancam karena John ditetapkan menjadi tersangka.

Untungnya, agen polisi federal bernama Miguel Manzano (Giancarlo Giannini) berhasil membantu John kabur dari polisi yang korup.

Di tempat lain, jaringan penculik Lupita yang dipimpin 'The Voice' menuntut tebusan hingga US$10 juta. Tebusan itu disanggupi Samuel dan dibayar dengan bantuan seorang polisi bernama Victor Fuentes (Jesus Ochoa).

Namun, para penculik disergap di titik temu hingga keponakan The Voice terbunuh. The Voice kemudian menuduh keluarga Ramos sebagai pihak yang bertanggung jawab dan mengancam mereka bahwa Lupita bakal dibunuh sebagai pembalasan.

John yang mendengar kabar itu berjanji kepada ibu Lupita bahwa akan membunuh semua orang di balik kematian Lupita. Ia menyiapkan sejumlah senjata dan mulai membunuh orang-orang yang menjadi anak buah The Voice.

Bagaimana kelanjutan kisah ini saksikan selengkapnnya di Bioskop Trans TV. Film Man on Fire akan tayang di Trans TV pada pukul 21.45 WIB. Setelah itu akan ada film Now You See Me 2 setelahnya yakni pada pukul 23.45 WIB. Bagi kamu penggemar film tentu tak mau melewatkannya.

Jadwal program Trans TV Kamis 23 Februari 2023.

05:00 ISLAM ITU INDAH
06:30 INSERT PAGI
07:30 CNN INDONESIA GOOD MORNING
08:30 PAGI-PAGI AMBYAR
10:00 SIAPA MAU JADI JUARA
11:00 TOP CHART
11:30 INSERT
12:30 BROWNIS (OBROLAN MANIS)
14:00 RUMPI (NO SECRET)
15:00 INSERT TODAY
16:00 CNN INDONESIA NEWS UPDATE
16:30 DREAM BOX INDONESIA
17:30 BIKIN LAPER
18:30 KETAWA ITU BERKAH
20:00 INSERT STORY
20:45 DUNIA PUNYA CERITA
21:15 TANPA BATAS
21:45 BIOSKOP TRANSTV - MAN ON FIRE
23:45 BIOSKOP TRANSTV - NOW YOU SEE ME 2
01:45 CNN CONNECTED

Itu dia sinopsis film Man on Fire yang tayang di Bioskop Trans TV dan jadwal lengkap program di Trans TV hari Kamis 23 Februari 2023. Semoga membantu.

Simak Video "100 Smart City di Indonesia, Kota Bandung Terbaik!"
[Gambas:Video 20detik]
(tya/tey)