Sinopsis Film Bullet Head, 3 Penjahat Terperangkap dengan Anjing Ganas

Film Bullet Head akan tayang di Bioskop Trans TV, Minggu (26/2/2023) pukul 23.45 WIB. Simak sinopsis film thriller kriminal Bullet Head berikut ini.

Sinopsis Film Bullet Head, 3 Penjahat Terperangkap dengan Anjing Ganas
image
Bandung -

Film Bullet Head akan tayang di Bioskop Trans TV di penghujung akhir pekan ini, Minggu (26/2/2023) pukul 23.45 WIB. Film thriller kriminal Bullet Head ini disutradarai Paul Solet dengan pemerannya Adrien Brody, John Malkovich, Antonio Banderas dan Rory Culkin.

Film Bullet Head ini,mengisahkan tentang tiga penjahat yang terperangkap di sebuah gudang dengan seekor anjing penyerang yang ganas. Daya tarik utama film ini adalah para pemerannya, yang semuanya telah mengalami masa-masa kejayaan dalam karirnya namun tetap dapat memberikan penampilan yang luar biasa. Para aktor membawakan kisah-kisah ini dengan penuh penghayatan.

Kamu yang tertarik untuk menontonnya, baca sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Film Bullet Head

Setelah terjadi pencurian yang gagal secara tragis, tiga penjahat profesional bernama Walker (John Malkovich), Stacy (Adrien Brody) dan Gage (Rory Culkin) terjebak di sebuah gudang yang penuh dengan obat-obatan dan mayat yang sudah diserang oleh seekor anjing ganas dan menghabiskan waktu dengan bertukar cerita ironis dari masa lalu mereka. Mereka juga akhirnya dikejar oleh seorang gangster yang kejam dan mudah marah yang membawa senjata canggih dan terlihat penuh dengan peluru.

Pada awalnya mereka bertiga tidak mengetahui bangunan yang dimasukinya tersebut dan akhirnya masuk dengan rasa penasaran. Mereka mengelilingi bangunan tersebut dan Stacy bercerita tentang pengalamannya mengendalikan seekor anjing.

Kemudian hal tak terduga terjadi kepada Gage dan Walker, mereka diserang seekor anjing yang ingin mencabik-cabik mereka sehingga keduanya mengalami luka karena diserang anjing tersebut.

Stacy berhasil kabur dari serangan anjing itu dan berniat untuk menyelamatkan kedua temannya, akan tetapi pada saat Stacy ingin mengambil kunci mobil, ia terjebak dan
bersembunyi di atas grand piano karena kejaran dari anjing yang ingin menerkamnya.

Ia pun terus mencari cara untuk menyelamatkan temannya dan berpikir untuk kabur dari anjing itu karena tidak ada jalan keluar bagi mereka.

Bagaimana kelanjutan dari kisah mereka bertiga? saksikan di program Bioskop TransTV pada malam ini!

Jadwal Program TransTV Minggu 26 Februari 2023

05:00 ISLAM ITU INDAH
06:30 INSERT PAGI
07:30 GOOD MORNING WEEKEND
08:30 DOKTER TRAVELER
09:00 HOME SWEET HOME
09:30 CELEBRITY ON VACATION
10:00 MASAK MASAK
10:30 RINDU
11:00 I-PEDIA
11:30 INSERT
12:45 MY TRIP MY ADVENTURE
13:30 KING HURA HURA
14:30 INDONESIA PUNYA CERITA
15:00 INSERT INVESTIGASI
16:00 CNN INDONESIA NEWS UPDATE
16:30 KUALI BARBAR
17:00 DREAM BOX INDONESIA
18:00 BIKIN LAPER
19:00 INSERT STORY
20:00 BIOSKOP SPESIAL TRANS TV - SKIPTRACE
21:45 BIOSKOP TRANSTV - CAPTAIN PHILLIPS
23:45 BIOSKOP TRANSTV - BULLET HEAD

Itu dia sinopsis dari film Bullet Head yang akan tayang di Bioskop Trans TV dan jadwal program Trans TV hari Minggu 26 Februari 2023.

Simak Video "100 Smart City di Indonesia, Kota Bandung Terbaik!"
[Gambas:Video 20detik]
(tya/tey)