Sinopsis Angel Has Fallen, Bioskop Trans TV 30 Desember 2022

Bioskop Trans TV hari ini, Jumat (30/12), akan menayangkan film Angel Has Fallen (2019) pada pukul 21.45 WIB.

Sinopsis Angel Has Fallen, Bioskop Trans TV 30 Desember 2022
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV hari ini, Jumat (30/12) akan menayangkan film Angel Has Fallen (2019) pada pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis Angel Has Fallen yang dibintangi Gerard Butler, Morgan Freeman, dan Jada Pinkett Smith.

Film ini melanjutkan kisah agen rahasia Mike Banning (Gerard Butler) yang kini tengah menjalani pelatihan di fasilitas militer milik komandan Tentara Ranger Wade Jennings (Danny Huston) di Virginia.

Kiprah sukses Mike sebagai agen rahasia Kepresidenan AS membawanya direkomendasikan oleh Presiden Allan Trumbull (Morgan Freeman) sebagai Direktur Dinas Rahasia menggantikan David Gentry (Lance Reddick).

Dalam sebuah agenda liburan musim panas, Presiden Trumbull hendak melakukan perjalanan memancing di Danau Queen di Williamsburg, Virginia.

Namun mendadak, segerombol drone bersenjata menyerang dan menembus benteng perlindungannya di sekitaran danau tersebut.

Mike Banning yang ikut dalam rombongan tersebut pun menunaikan tanggung jawabnya untuk memastikan keselamatan Presiden.

[Gambas:Video CNN]

Tugasnya berhasil, Presiden Trumbull berhasil diselamatkan meskipun harus terbaring lama dalam kondisi koma akibat serangan sebelumnya.

Permasalahan muncul ketika data yang diterima FBI berbeda. Agen FBI Helen Thompson (Jada Pinkett Smith) mendapatkan data yang menunjukkan bahwa Mike terlibat dalam serangan.

Tak hanya itu, Wakil Presiden Martin Kirby (Tim Blake Nelson) yang memegang jabatan PLT Presiden juga memberi tahu media bahwa Mike adalah pihak yang bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Mike bahkan dituding bekerja sama dengan pemerintah Rusia dalam upaya pembunuhan Presiden Trumbull. Sehingga, semua hal itu berkembang menjadi operasi penangkapan terhadap Mike.

Dalam perjalanan ke fasilitas tahanan, Mike disergap dan hal itu membuatnya sadar bahwa ia telah dijebak dan dikhianati oleh Jennings.

Film ini merupakan bagian ketiga dari serial film Fallen yang telah tayang sebelumnya yakni Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016).

Angel Has Fallen mengambil setting waktu pasca percobaan pembunuhan presiden Amerika Serikat

Diarahkan oleh sutradara Ric Roman Waugh, Angel Has Fallen tayang pertama kali di AS pada 23 Agustus 2019. Dengan bujet US$40 juta, Angel Has Fallen meraup US$146,7 juta dari box office global.

Setelah mengetahui sinopsis Angel Has Fallen, tonton film tersebut di Bioskop Trans TV pukul 21.45 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Playing For Keeps (2012) pukul 23.45 WIB.

[Gambas:Youtube]

(far/end)