Siap New Normal, Raffi Ahmad Bagi-Bagi Oxygen Denim Melalui RANS Entertainment

BREAKINGNEWS.CO.ID - Artis sekaligus pesohor Raffi Ahmad bakal bagi bagi hadiah ribuan produk Oxygen Denim melalui kanal Youtube miliknya, RANS Entertainment. Bersama Dedi Alfian selaku owner Oxygen Denim, Raffi menggelar acara tersebut sebagai bentuk penyemangat untuk masyarakat, dalam upaya meningkatkan ekonomi keluarga di tengah pandemi covid 19 ini.

Siap New Normal, Raffi Ahmad Bagi-Bagi Oxygen Denim Melalui RANS Entertainment

BREAKINGNEWS.CO.ID - Artis sekaligus pesohor Raffi Ahmad bakal bagi bagi hadiah ribuan produk Oxygen Denim melalui kanal Youtube miliknya, RANS Entertainment.

Bersama Dedi Alfian selaku owner Oxygen Denim, Raffi menggelar acara tersebut sebagai bentuk penyemangat untuk masyarakat, dalam upaya meningkatkan ekonomi keluarga di tengah pandemi covid 19 ini.

Suami dari Nagita Slavina itu pun membeberkan, acara yang bertajuk New Normal Raffi Ahmad bakal bagi-bagi ribuan produk Oxygen Denim secara gratis akan melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) juga penggemar RANS Entertaiment.

“Acara bagi-bagi Oxygen Denim ini untuk men-support UMKM yang secara ekonomi menurun karena pandemi Covid 19 dan juga untuk mengajak penggemarnya untuk bersatu saling bantu dalam menghadapi situasi pandemi ini. Dan tetap kreatif dalam meningkatkan ekonomi keluarga ,” kata Raffi di Jakarta Rabu (8/7/2020).

Menurut Raffi, Oxygen Denim adalah brand lokal, yang di gandrungi kaum milenial jadi sangat mudah pemasarannya. ”Sangat mudah dalam pemasarannya karena brand Oxygen Denim sudah di kenal dan di gandrungi kaum milenial,” jelasnya.

Dedi Alfian menambahkan dalam kondisi pandemi Covid -19, tidak sedikit usaha kecil menengah yang terpaksa merumahkan karyawannya hingga ada yang gulung tikar. Namun ada juga yang masih berusaha bertahan di tengah, sulitnya kondisi ekonomi karena wabah Covid 19. “Dalam kondisi seperti ini tentunya kita tidak bisa membiarkan para pedagang kecil usahanya mati secara perlahan, Dimasa transisi atau New Normal kita bangkitkan ekonomi pelaku UMKM dengan memberikan secara Gratis brand Oxygen Denim,” terang Dedi Alfian.

Ribuan produk brand Oxygen Denim yang akan di bagikan agar para pelaku usaha kecil bisa berdagang tanpa modal, dengan harapan suatu saat nanti jika sudah sukses para pelaku UMKM  akan terinspirasi melakukan hal yang sama memberikan produk garmen gratis, kepada pedagang – pedagang yang baru mulai merambah.

"Cara ini sebagai wujud kepedulian bersama dan sebagai ladang amal. Bagi para pelaku UMKM agar dapat bangkit ditengah kesulitan pandemi Covid 19,”ujar Dedi