Setelah Meraih Banyak Kesuksesan Bersama Game Konsol, Sony Lebih Serius Garap Game Mobile

Setelah meraih banyak kesuksesan bersama beberapa seri game konsolnya, PlayStation, kini Sony pun serius dalam menggarap permainan di pasar game mobile.

Setelah Meraih Banyak Kesuksesan Bersama Game Konsol, Sony Lebih Serius Garap Game Mobile
image

Sabtu, 24 Desember 2022 - 21:52 WIB

Teknodaily – Setelah meraih banyak kesuksesan bersama beberapa seri game konsolnya, PlayStation, kini Sony pun serius dalam menggarap permainan di pasar game mobile.

Apalagi hal ini diperkuat dengan Sony yang mengakusisi Savage Game Studios, pengembang game yang selama ini banyak menghasilkan banyak game mobile.

Dari informasi yang kami himpun dari Hitekno.com, bahwa saat ini Sony dan Savage Game Studios sedang hendak merancang sebuah game mobile yang diperuntukan bagi perangkat Android dan iOs.

Dalam keterangan resminya, Sony sangat percaya diri untuk bisa mengembangkan game mobile. Sebab, selama ini perusahaan tersebut sudah memiliki banyak pengalaman bertahun-tahun dalam membuat beberapa permainan seluler paling populer di dunia.

"Upaya game mobile kami akan menjadi tambahan yang sama, menyediakan lebih banyak cara bagi lebih banyak orang untuk terlibat dengan konten kami.

Dan berusaha menjangkau pemirsa baru yang tidak terbiasa dengan PlayStation dan permainan kami,"

jelas pihak Sony dalam keterangannya.

Karena telah diakusisi oleh Sony, Savage Game Studios kini masuk ke dalam Divisi Seluler PlayStation Studios. Divisi akan fokus pada pengalaman inovatif saat bepergian berdasarkan IP PlayStation yang telah ada.

"Divisi baru itu akan beroperasi secara independen dari pengembangan konsol kami dan fokus pada pengalaman inovatif saat bepergian berdasarkan IP PlayStation baru dan yang sudah ada,"

ungkap Sony lagi.

Walau Sony dikabarkan akan lebih serius menggarap game mobile, sampai saat ini belum ada kepastian dari pihak mereka, proyek game apa yang akan perkenalkan dalam waktu dekat.

[embedded content]