Serial The Idol Incar Premier di Cannes Film Festival

Bintang sekaligus penggagas serial The Idol, Abel 'The Weeknd' Tesfaye disebut berharap serial itu bisa benar tayang di Cannes.

Serial The Idol Incar Premier di Cannes Film Festival
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial The Idol yang digagas oleh The Weeknd dan digarap oleh Sam Levinson, disebut sedang dalam perbincangan untuk tayang premier di Cannes Film Festival pada Mei mendatang.

Sejumlah sumber mengonfirmasi kabar tersebut kepada Variety seperti yang diberitakan pada Rabu (8/3). Abel 'The Weeknd' Tesfaye pun disebut berharap serial itu bisa benar tayang di Cannes.

Akan tetapi, festival tersebut belum menonton serial tersebut yang dikabarkan sudah mengalami perubahan banyak di balik layar.

Variety menyebut HBO belum berkomentar terkait hal ini.

Meski dikenal sebagai festival film, Cannes juga pernah menayangkan sejumlah serial televisi, seperti Twin Peaks: The Return, dan Top of the Lake: China Doll.

Sementara itu, HBO sendiri belum memberikan pengumuman kapan serial itu akan tayang pada tahun ini.

[Gambas:Video CNN]

Apalagi sejumlah kabar miring beredar soal serial tersebut, terutama setelah sutradara Amy Seimetz keluar usai rampung menggarap beberapa episode.

Posisi Seimetz kemudian diganti oleh penulis naskah Sam Levinson yang disebut merombak banyak konten dan digosipkan membuat bujet produksi membengkak.

Bukan cuma bujet produksi yang disebut Rolling Stone membengkak, tetapi juga lingkungan kerja yang disebut toksik. Namun kabar itu dibalas oleh The Weeknd.

Dalam unggahan di media sosial pada Kamis (2/3), ia menampilkan adegan karakternya di The Idol, Tedros, bersama dengan Jocelyn, karakter yang diperankan Lily-Rose Depp.

Dilaporkan Variety, Rabu (1/3) waktu AS, HBO juga merespons laporan Rolling Stone soal The Idol. Jaringan televisi itu membantah bahwa lingkungan kerja serial itu toksik.

Serial The Idol yang akan rilis 2023 mengikuti perjalanan seorang penyanyi pop dan diperankan oleh Lily-Rose Depp, Jocelyn.

Ia dikisahkan akan terlibat dalam hubungan asmara dengan seorang pemimpin sekte modern yang kharismatik dan penuh misteri.

[Gambas:Instagram]

(end)