Sempat Tak Percaya Diri, Zee JKT48 Antusias Lihat Aktingnya di Film Horor 'KALIAN PANTAS MATI'

Zee JKT48 merasa antusias melihat seperti apa aktingnya dalam film horor adaptasi Korea, KALIAN PANTAS MATI.

Sempat Tak Percaya Diri, Zee JKT48 Antusias Lihat Aktingnya di Film Horor 'KALIAN PANTAS MATI'

Kapanlagi.com - Satu lagi film Indonesia yang merupakan remake dari film Korea Selatan siap rilis di bioskop. Kali ini berjudul KALIAN PANTAS MATI yang merupakan adaptasi resmi dari MOURNING GRAVE.

Kamis (15/9) kemarin, rumah produksi Paragon Pictures akhirnya merilis trailer resmi dari KALIAN PANTAS MATI. Ada unsur seram serta ketegangan yang tersaji dari trailer berdurasi satu menit 58 detik tersebut.

1. Tak Percaya Diri Karena Debut

image

KALIAN PANTAS MATI memasang member JKT48 yakni Azizi Shafaa Asadel alias Zee JKT48 sebagai pemeran utama perempuan. Ia memerankan karakter hantu cantik bernama Dini.

Zee mengaku sempat tak pede berakting, namun lambat laun kepercayaan diri itu muncul. Dia pun tak sabar melihat hasil akhir filmnya.

"Awalnya aku nggak pede karena ini pertama kali aku akting. Tapi semakin hari, aku semakin pede sama penampilan aku di film ini. Apalagi setelah melihat trailernya, makin nggak sabar nonton full-nya," kata Zee dikutip dari pesan WhatsApp yang diterima KapanLagi.com, Jumat (16/9).

2. Setan Jahat Bermasker

Sajian bergenre horor KALIAN PANTAS MATI disutradarai oleh Ginanti Rona yang debut film panjang lewat MIDNIGHT SHOW rilisan 2016 lalu. Selain Zee JKT48, film satu ini juga menjadi ajang comeback layar lebar aktor cilik yang kini telah besar yakni Emir Mahira.

Film yang rilis pada 13 Oktober di bioskop ini berkisah tentang Rakka yang memiliki keistimewaan bisa berkomunikasi dengan roh. Di sekolah barunya, Rakka harus berhadapan dengan setan jahat bermasker yang mampu mencelakai teman-teman barunya.

JANGAN LEWATKAN!