Selfie Adira Kania, Ririn Dwi Ariyanti singgung kejujuran dan gengsi si paling benar nggak mau ngaku salah

Ririn Dwi Ariyanti dan Adira Kania sedang retak. Nah Ririn pernah nih singgung kejujuran dan gengsi nggak mau ngaku salah di caption selfie

Selfie Adira Kania, Ririn Dwi Ariyanti singgung kejujuran dan gengsi si paling benar nggak mau ngaku salah
image

Hops.ID - Hubungan Ririn Dwi Ariyanti dengan anak sambungnya Siti Adira Kania retak pasca cerai Ririn Aldi Bragi. Nah Ririn pernah lho singgung soal kejujuran saat foto dengan Adira kania.

Tapi ternyata lho, kasih sayang Ririn Dwi Ariyanti ke Adira Kania di anak sambung begitu tulus lho. Jadi Ririn berpikiran anak dan orang tua itu nggak ada yang paling benar atau paling salah.

Lihat saja tuh refleksinya Ririn Dwi Ariyanti pada sosok Adira Kania di anak sambung. Tahu nggak bestie, Ririn sampai menuliskan orang tua itu nggak ada yang paling benar, harus belajar dari anak juga. Yuk simak yuk bestie Hopers, refleksi Ririn soal anak saat komentari foto diri dengan Adira Kania.

Baca Juga: Sule beri lampu hijau kalau Frans Faisal mau jadi ayah sambung Adzam, asalkan sanggup penuhi syarat ini

Hubungan Ririn Dwi Ariyanti dengan Adira Kania jadi sorotan publik, lantaran anak sambung itu putuskan komunikasi dan silaturahmi dengan Ririn.

Ririn pun heran kenapa Adira Kania yang ia sayangi bersikap demikian. Namun Ririn memahami dan menghargai saja hak dan sikapnya Adira Kania itu.

Nah ngomong ngomong Ririn dan Adira Kania nih, Ririn pernah menuliskan refleksi soal orang tua dan anak saat menuliskan caption foto diri dia dengan Adira Kania.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1059: Identitas asli Shakky terkuak! Teori mantan anggota Rocks Pirates terbantahkan?

Jadi dalam cara berpikir Ririn nih bestie, orang tua dan anak itu tidak ada yang paling benar. Jamaknya orang tua malah nggak mau disalahkan, nah Ririn nggak mau bersikap orang tua itu sumber kebenaran, orang tua itu adalah selalu benar.