Sah! Kim Kardashian dan Kanye West Resmi Bercerai

Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya resmi bercerai. Pengadilan mengesahkan perpisahan mereka, delapan bulan setelah Kim mengajukan perpisahan, yaitu Februari di 2022.

Sah! Kim Kardashian dan Kanye West Resmi Bercerai

Rabu, 30 November 2022 - 11:21 WIB

VIVA Showbiz – Selebriti papan atas Hollywood, Kim Krdashian dan rapper Kanye West akhirnya telah menyelesaikan perpisahan mereka, dengan kedua mantan pasangan mencapai kesepakatan tentang hak asuh anak dan properti. 

Melansir People, Rabu, 30 November 2022 mantan pasangan itu akan memiliki hak asuh bersama secara fisik dan hukum atas keempat anak mereka: North (9) Saint (6) Chicago (4) dan Psalm (3). 

Baca Juga :

West akan diminta membayar ke Kardashian sebesar USD$200.000 per bulan untuk tunjangan anak. Dia juga akan bertanggung jawab atas setengah dari biaya medis, pendidikan, dan keamanan anak-anak.

Kim Kardashian dan Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West

Baik Kardashian dan West juga melepaskan dukungan pasangan.

Pasangan ini juga sepakat untuk menyelesaikan perselisihan mengenai anak-anak dengan berpartisipasi dalam mediasi. Namun, jika salah satu pihak gagal untuk mengambil bagian, yang lain diizinkan untuk membuat keputusan dalam perselisihan secara langsung. 

Aset keduanya, termasuk properti mereka, akan dibagi berdasarkan perjanjian pranikah mereka.

Baca Juga :