[Rumor] Game Persona 6 Terkena Delay, Tak Diumumkan Tahun Ini!

Sepertinya fans Game Persona 6 harus menunggu lebih lama lagi untuk mendengar pengumuman resmi dari Atlus, lagi.

[Rumor] Game Persona 6 Terkena Delay, Tak Diumumkan Tahun Ini!

Sepertinya fans Game Persona harus menunggu lebih lama lagi untuk mendengar pengumuman resmi dari Atlus. Rumor baru – baru ini beredar mengatakan bahwa game terbaru dari serial Persona tersebut mengalami delay karena alasan internal.

Game Persona 6 Dipastikan Tidak Rilis Tahun ini!

Game Persona 6 Tak Jadi Tahun Ini
Game Persona 6 Tak Jadi Tahun Ini

Rumor beredar dari forum ResetEra oleh pengguna bernama Im A Hero Too. Dirinya memang sering memberikan informasi mengenai game – game Persona beberapa waktu belakangan ini.

Menurut pengguna tersebut, Persona 6 mengalami penundaan secara internal kemarin dan dipastikan tidak akan rilis pada tahun 2023. Mungkin saja game Persona 3 Remake yang juga dirumorkan beberapa waktu lalu akan rilis terlebih dahulu.

Dirinya menambahkan bahwa jika pada acara Sony selanjutnya game – game tersebut akan diumumkan, dirinya akan mengetahuinya terlebih dahulu dan memberikan konfirmasi di forum itu.

Im a Hero Too kemudian mengatakan bahwa dia tidak terlibat diluar game – game Persona. Dirinya hanya mendengar informasi untuk game lain yang akan diumumkan Atlus seperti Etrian Odyssey.

Menurutnya, Persona 6 kemungkinan akan rilis setelah Persona 3 Remake dan Etrian Odyssey rilis. Namun dirinya tidak dapat memastikan apakah ada sesuatu pada tahun ini karena alasan kerahasiaan.

Informasi Game Persona 6 Diketahui Oleh Banyak Orang
Informasi Game Persona 6 Diketahui Oleh Banyak Orang

Informasi ini diketahui oleh ratusan orang di Atlus serta beberapa orang dalam lainnya sehingga dirinya hanya membagikan informasi yang tidak begitu berdampak signifikan bagi Atlus.

Rumor ini sendiri masih belum dikonfirmasi oleh Atlus. Tapi Im A Hero Too juga sering memberikan informasi yang akurat mengenai game Persona, mungkin saja informasi yang dibagikan saat ini juga informasi yang akurat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]