[Rumor] Game Mortal Kombat 12 DLC Bawa Peacemaker dan Homelander

Rumor beredar mengindikasikan bahwa Peace Maker dan Homelander akan menjadi karakter bintang tamu pada Game Mortal Kombat 12 DLC.

[Rumor] Game Mortal Kombat 12 DLC Bawa Peacemaker dan Homelander

Sebelumnya, Terdapat rumor mengenai game Mortal Kombat 12 yang akan rilis pada tahun ini. Tentunya game Fighting dengan Fatality ini semakin dinanti oleh para fans yang tidak sabar ingin memainkannya.

Dan sepertinya rumor baru mengenai game ini kembali hadir. Kali ini rumor yang beredar mengindikasikan bahwa Peace Maker dan Homelander akan menjadi karakter bintang tamu pada Game Mortal Kombat 12 DLC.

Game Mortal Kombat 12 DLC Bertemakan Karakter Komik DC?

Rumor Game Mortal Kombat 12 Dlc Peacemaker Dan Homelander
Rumor Game Mortal Kombat 12 Dlc Peacemaker Dan Homelander

Rumor beredar dari akun Twitter Greg Miller yang membahas karakter Peacemaker yang merupakan karakter terbaik yang ada di DCEU. Kemudian Jez Corden yang merupakan Insider Industri Game merespon cuitan tersebut.

Dirinya menyebutkan bahwa akan sangat keren jika dia(Peacemaker) menjadi playable di game Fighting yang akan rilis nanti. Tentunya hal ini membuat banyak orang berasumsi bahwa bisa jadi Peacemaker akan menjadi karakter DLC dari game fighting yang akan rilis.

Pada Respon lainnya, Jez memberikan gambar meme “Why not Both?” ketika seorang netizen mengatakan Homelander dari serial The Boys akan lebih keren dibanding Peacemaker untuk menjadi karakter tamu.

Dan seperti yang diketahui, Mortal Kombat 12 merupakan salah satu game yang akan rilis. Dan baik DC maupun NRS yang merupakan studio dibalik game tersebut berada dibawah naungan Warner Bros Discovery.

DLC Mortal Kombat Selalu Memiliki Tema?

Dlc Mortal Kombat 11
Dlc Mortal Kombat 11

Pada game sebelumnya juga karakter DC seperti Joker hadir sebagai karakter bintang tamu. Tidak hanya itu saja, NRS juga merupakan tim pengembang dibalik game crossover DC dan juga Mortal Kombat serta Injustice.

Dan dengan tema yang biasa dibawakan NRS, Setiap serinya memiliki tema DLC yang cukup menarik. MK X memiliki tema Horror dengan membawa Leatherface, Jason, Alien, dan Predator.

Sementara itu, MK 11 memiliki tema film Action tahun 80-an dengan membawa Spawn, Terminator, Rambo, Robocop, serta Joker didalamnya. Tidak kaget apabila NRS memilih tema Superhero pada seri selanjutnya.

Namun tentunya rumor ini bisa jadi tidak terjadi. Karena Pihak NRS sendiri belum mengumumkan kehadiran game ini. Tapi pihak NRS sudah memberikan sedikit Teaser melalui akun sosial media mereka.

Berdasarkan Rumor yang didapat dari hasil rapat pemegang saham beberapa waktu lalu, Game Mortal Kombat 12 kemungkinan akan hadir pada tahun 2023. Belum diketahui tanggal pasti untuk game ini. Sepertinya gamer hanya bisa menunggu pengumuman resmi selanjutnya dari game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]