[Rumor] Game Mortal Kombat 1 Hadirkan Megan Fox dan Travis Scott

Mortal Kombat 1 Hadirkan Megan Fox dan Travis Scott – Rumor mengenai bintang tamu yang akan hadir pada game Mortal Kombat 1 cukup membuat para pemain tidak sabar untuk memainkan game ini. Sebelumnya, dikabarkan bahwa Homelander, Omni Man, dan Peacemaker akan hadir sebagai DLC Kombat Pack. Pihak Netherrealm Studios maupun WB games sendiri masih belum […]

[Rumor] Game Mortal Kombat 1 Hadirkan Megan Fox dan Travis Scott

Mortal Kombat 1 Hadirkan Megan Fox dan Travis Scott – Rumor mengenai bintang tamu yang akan hadir pada game Mortal Kombat 1 cukup membuat para pemain tidak sabar untuk memainkan game ini. Sebelumnya, dikabarkan bahwa Homelander, Omni Man, dan Peacemaker akan hadir sebagai DLC Kombat Pack.

Pihak Netherrealm Studios maupun WB games sendiri masih belum memberikan konfirmasi terkait bocornya karakter – karakter tersebut. Namun yang sudah dipastikan saat ini adalah sebuah skin aktor laga Jean-Claude Van Damme untuk Johnny Cage.

Game Mortal Kombat 1 Hadirkan Megan Fox dan Travis Scott?

Dirumorkan Hadir Di Game Mortal Kombat 1
Dirumorkan Hadir Di Game Mortal Kombat 1

Rumor bahwa akan ada selebriti lainnya yang akan hadir pada game Mortal Kombat 1 baru – baru ini beredar. Rumor tersebut berasal dari Colin Moriarty pada Podcast Sacred Symbols episode 255.

Pada podcast tersebut, Moriarty mengaku dirinya mendengar kabar bahwa aktris Megan Fox dan Rapper Travis Scott akan hadir di game Mortal Kombat terbaru. Sumber informasi ini berasal dari sumber yang juga membocorkan bahwa Van Damme akan hadir sebelum pengumuman resmi beredar.

YouTube video

Menurut Moriarty, informasi ini diberikan tanpa konteks yang artinya masih belum jelas apakah kedua selebriti tersebut akan hadir sebagai skin atau bentuk lainnya dalam game Fighting buatan NetherRealm Studios ini.

Travis Scott sendiri sudah tidak asing dalam dunia game dimana dirinya memang pernah berada di Fortnite dan bekerja sama dengan Play Station. Tapi Megan merupakan hal yang cukup menarik untuk hadir pada game ini.

Megan Fox Mungkin Akan Menjadi Skin Mileena

Mileena Dan Megan Fox
Mileena Dan Megan Fox

Pada Trailer game yang dibagian beberapa waktu lalu, diperlihatkan beberapa karakter dengan tampilan yang sangat realistis. Salah satu karakter yang ada pada trailer tersebut adalah Mileena yang merupakan Clone dari Kitana yang dicampur dengan DNA ras Tartakan.

Mileena sekilas memang terlihat seperti Megan Fox. jadi mungkin saja dirinya akan hadir sebagai skin alternatif untuk karakter Mileena atau menjadi pengisi suara untuk karakter tersebut.

Pada seri sebelumnya, Ronda Rousey yang merupakan seorang petarung Profesional menjadi pengisi suara untuk karakter Sonya Blade. Jadi hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa Fox bisa melakukan hal yang sama.

Saat ini Game Mortal Kombat 1 direncanakan rilis pada tanggal 19 September 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series S|X, Nintendo Switch, dan PC. Pihak NetherRealm Studio juga merencanakan untuk memperlihatkan gameplay game tersebut pada acara Summer Game Fest pada tanggal 8 Juni 2023 nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]