[Rumor] Game Counter Strike 2 Mobile Mungkin Akan Hadir!

Kali ini Terdapat rumor mengenai Game Counter Strike 2 Mobile yang ditemukan oleh para data miner beberapa waktu lalu di Internet.

[Rumor] Game Counter Strike 2 Mobile Mungkin Akan Hadir!

Game Counter Strike 2 Mobile Mungkin Akan Hadir – Rumor tentang kehadiran Game Counter Strike 2 telah dikonfirmasi oleh Valve beberapa waktu lalu. Rumor tersebut pada awalnya berasal dari hasil data mine oleh salah satu pengguna Twitter.

Namun sepertinya setelah pengumuman adanya Game Counter Strike 2, para dataminer sepertinya masih belum puas untuk menemukan informasi – informasi lainnya mengenai game tersebut.

Terdapat Kode Game Counter Strike 2 Mobile dari Datamining

Kode Yang Mengindikasikan Game Counter Strike 2 Mobile
Kode Yang Mengindikasikan Game Counter Strike 2 Mobile

Pada akun Twitter dengan nama pengguna aquaismissing, terdapat beberapa informasi mengenai versi mobile game ini. Dirinya memang diketahui merupakan seorang dataminer dengan informasi yang cukup akurat.

Kode yang diperlihatkan merupakan kode yang menggunakan kata Mobile pada baris – baris tertentu. Tidak hanya itu saja, perintah konsol yang ada dalam game juga terdapat beberapa perintah untuk versi mobile.

Diketahui bahwa Source 2 sendiri merupakan Engine terbaru dari Valve yang juga memberikan support untuk platform Android dan juga iOS. Karena hal tersebut, mungkin saja Counter Strike 2 Mobile benar – benar akan hadir.

Namun meskipun begitu, beberapa pengguna Twitter sedikit tidak yakin dengan informasi ini. Banyak netizen yang memberikan komentar yang menjelaskan mengenai kode yang ada pada Game Counter Strike 2 ini.

Kode Mobile Mungkin Saja untuk Platform Steam Deck

Salah seorang pengguna Twitter yaitu xg_stephen menjelaskan bahwa kode yang sama juga hadir pada file Dota 2. Dan mungkin saja kode tersebut merupakan kode tidak terpakai yang terlupakan oleh Valve.

Tapi mungkin saja kode ini memang benar – benar digunakan karena terdapat perintah konsol yang mengatur Frame Rate untuk Mobile ketika sedang di Charge ataupun sedang digunakan.

Mungkin Kode Ini Untuk Counter Strike 2 Mobile Versi Steam Deck
Mungkin Kode Ini Untuk Counter Strike 2 Mobile Versi Steam Deck

Oleh karena beberapa kode tersebut, hal yang paling masuk akal disini adalah kode tersebut digunakan untuk membuat Counter Strike 2 lebih lancar digunakan pada platform Mobile Valve yaitu Steam Deck.

Steam Deck sendiri merupakan konsol mobile terbaru yang dikembangkan oleh Valve dan dapat digunakan secara portable. Karena konsol dan game tersebut berasal dari satu perusahaan yang sama, wajar saja pihak Valve memasukkan kode tersebut agar pemain dapat mengatur peforma pada Steam Deck yang mereka gunakan.

Pihak Valve sendiri hingga saat berita ini terbit belum memberikan informasi mengenai kode yang ditemukan oleh Dataminer tersebut. Counter Strike 2 sendiri baru saja diumumkan oleh Valve beberapa waktu lalu dan akan hadir pada musim panas tahun ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]