[Rumor] Epic Games Kembangan Game FPS Baru

Baru - baru ini, Epic Games sepertinya bekerja sama mantan Design Director Apex Legends. Mungkin saja Epic akan merilis game FPS baru.

[Rumor] Epic Games Kembangan Game FPS Baru

Rumor baru beredar terkait Epic Games yang sepertinya sedang mengembangkan game FPS terbaru. Dan sepertinya rumor ini mungkin saja benar karena beberapa hal yang ditemukan oleh netizen.

Baru – baru ini, Epic Games sepertinya bekerja sama dengan Mackey McCandlish yang merupakan mantan Design Director Apex Legends. Dan dengan kehadiran McCandlish, mungkin saja Epic akan merilis game FPS terbaru.

Game FPS Baru Epic Games Rekrut Developer Veteran?

Epic Games Rekrut Developer Veteran
Jason West dan Mackey McCandlish

Saat ini, pada halaman LinkedIn dirinya, Mackey McCandlish sedang mengerjakan proyek baru di daerah Cary, North Carolina. Dan daerah tersebut merupakan kantor pusat dari Epic Games.

Dan dalam beberapa tahun ini, Epic memang merekrut developer veteran untuk game FPS seperti pada tahun 2019 mereka merekrut Jason West yang telah pensiun. Jason merupakan Co-Founder Respawn dan Infinity Ward.

Setelah Jason West, Todd Alderman yang merupakan Multiplayer Designer untuk CoD4, MW2, Titanfall 1 dan 2 juga ikut bergabung. Dan dengan hadirnya Mackey McCandlish, tentunya 3 veteran dari Respawn kini bersatu kembali.

Epic Games Saat ini Kembangkan 14 Proyek

Epic Games Store
Logo EGS

Beberapa waktu lalu, Wakil Presiden EGS, Steve Allison, menjelaskan bahwa ada 14 Proyek sedang dalam pengembangan di Epic Games Publishing saat itu. Dengan banyaknya game yang dikembangkan, kemungkinan salah satunya adalah game FPS yang dimaksud.

Meskipun ini masih berupa rumor, sepertinya gamer harus menunggu untuk jawaban pasti karena Geoff Keighley yang merupakan bagian dari Summer Game Fest menjelaskan bahwa akan ada proyek besar yang diumumkan pada The Game Awards tahun ini.

Banyak gamer yang mengharapkan bahwa proyek yang sedang dikerjakan para veteran ini merupakan Unreal Tournament terbaru. Namun karena Epic juga memiliki game shooter lain yang populer seperti Fortnite, mungkin saja proyek ini merupakan proyek Fortnite FPS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]