[Rumor] Conan the Barbarian Dikabarkan Hadir di Game Mortal Kombat 1

Selain Peacemaker dan Homelander, rumor terbaru mengindikasikan bahwa Conan the Barbarian juga akan hadir di game Mortal Kombat 1.

[Rumor] Conan the Barbarian Dikabarkan Hadir di Game Mortal Kombat 1

Conan the Barbarian Mortal Kombat 1 – Game Mortal Kombat 1 memang menjadi perbincangan hangat beberapa waktu ini di Internet. Rumor – rumor mulai beredar perihal game ini maupun karakter apa yang akan hadir sebagai DLC.

Sepertinya game ini juga akan menghadirkan salah satu karakter yang cukup ikonik. Setelah sebelumnya dirumorkan bahwa Peacemaker dan Homelander akan hadir pada game ini, rumor terbaru mengindikasikan bahwa Conan the Barbarian juga akan hadir di game Mortal Kombat 1.

Conan the Barbarian Bisa Saja Hadir di Game Mortal Kombat 1

Conan The Barbarian Versi Arnold
Conan The Barbarian Versi Arnold

Rumor ini beredar pada video podcast the XboxTwo. Salah satu insider yang kredibel yaitu Jez Corden mengatakan bahwa karakter yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger ini mungkin saja bisa hadir pada game tersebut.

Rumor Peacemaker dan Homelander sendiri juga berasal dari dirinya. Dirinya mendengar dari orang dalam bahwa karakter – karakter tersebut akan hadir pada game reboot netherrealm studios ini.

Namun Jez Corden tidak yakin apakah Conan the Barbarian yang hadir merupakan versi komik ataukah versi movie yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger. Arnold sendiri memang pernah hadir di Game Mortal Kombat sebelumnya sebagai T-8000 dari seri Terminator.

Setelah membahas tentang karakter barbarian ini, Corden menjelaskan bahwa dirinya tidak 100% yakin tentang karakter – karakter yang dirumorkan hadir pada game tersebut. Namun ia memang mendengar hal – hal tersebut.

Peacemaker dan Homelander Juga Dikabarkan Hadir

Rumor Game Mortal Kombat 12 Dlc Peacemaker Dan Homelander
Rumor Game Mortal Kombat 1 Dlc Peacemaker Dan Homelander

Sebelumnya, Rumor beredar dari akun Twitter Greg Miller yang membahas karakter Peacemaker yang merupakan karakter terbaik yang ada di DCEU. Kemudian Jez Corden juga merespon cuitan tersebut.

Dirinya menyebutkan bahwa akan sangat keren jika dia(Peacemaker) menjadi playable di game Fighting yang akan rilis nanti. Tentunya hal ini membuat banyak orang berasumsi bahwa bisa jadi Peacemaker akan menjadi karakter DLC dari game fighting yang akan rilis.

Pada Respon lainnya, Jez memberikan gambar meme “Why not Both?” ketika seorang netizen mengatakan Homelander dari serial The Boys akan lebih keren dibanding Peacemaker untuk menjadi karakter tamu.

Di sisi lain, Creator Mortal Kombat yaitu Ed Boon baru – baru ini melakukan retweet video dari akun YouTube unCAGEDgamez yang membantah rumor tersebut. “Video yang bagus dari unCAGEDgamez membantah rumor – rumor” ungkap Ed Boon.

Namun perlu diingat bahwa dirinya memang suka melakukan beberapa lelucon dan troll kepada fans. Mungkin hal ini bertujuan untuk mengelabui para fans, atau mungkin bisa saja Ed Boon benar – benar serius akan hal ini. Untuk saat ini, gamer hanya dapat menunggu perilisan game saja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]