Rumor: Call of Duty Warzone Mobile akan Bawa Map Rebirth Island

Beberapa hari belakangan, beredar rumor jika game Call Of Duty Warzone Mobile bakal membawa map Rebirth Island Rumor ini pun disambut gembira

Rumor: Call of Duty Warzone Mobile akan Bawa Map Rebirth Island

INDOZONE.ID - Beberapa hari belakangan, beredar rumor jika game Call Of Duty: Warzone Mobile bakal membawa map Rebirth Island. Rumor ini pun disambut gembira oleh para player, meski belum ada tanggapan resmi dari pihak developer.

Rebirth Island memang salah satu map yang paling digemari oleh para pemainnya, maka wajar saja jika pengembang tertarik untuk membawa map tersebut ke dalam versi mobile.

Baca Juga: Sukses Besar! Call of Duty: Warzone 2 Gaet 25 Juta Pemain hanya Dalam 5 Hari

Mobi Gaming melaporkan, jika kamu pernah memainkan Black Ops 4, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan map Alcatraz. Nah, Rebirth Island sebenarnya terinspirasi dari map Alcatraz lho!

Rebirth Island menampilkan berbagai landmark dan tempat menarik sehingga para pemainnya dapat merasakan sensasi pertempuran yang tidak biasa.

Rebirth Island COD Warzone Mobile
Rebirth Island di Call of Duty. (Call of Duty)

Lebih lanjut, Rebirth Island juga menampilkan laboratorium senjata kimia dan bahkan blok penjara.

Ingat ya guys! Kehadiran map Rebirth Island masih bersifat rumor dan belum ada konfirmasi apa pun dari pihak terkait. So, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya.

Anyway, COD Warzone Mobile baru-baru ini telah membuka pra-registrasi lho guys! Untuk kamu yang ingin mendaftar, bisa kunjungi situs di bawah ini ya:

  • Android (Play Store): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.activision.callofduty.warzone&hl=id&gl=US
  • Link pre-register Call of Duty: Warzone Mobile iPhone: https://apps.apple.com/us/app/call-of-duty-warzone-mobile/id1638368439

Baca Juga: Tim Esports ALMGHTY Sabet Gelar Juara Call of Duty: Mobile Fall Invitational 2022

Spesifikasi Call of Duty: Warzone Mobile (Android dan iOS)

  • iOS (iPhone/iPad): iPhone 8+ atau lebih tinggi
  • Android: Adreno 618 atau lebih tinggi
  • RAM: 3GB atau lebih tinggi

Artikel Menarik Lainnya: