[Rumor] Bocoran Persona 3 Remake dan Jet Set Radio Beredar di Internet

Footage Bocoran Persona 3 Remake dan juga game Jet Set Radio terbaru beredar di internet beberapa waktu lalu.

[Rumor] Bocoran Persona 3 Remake dan Jet Set Radio Beredar di Internet

Footage Bocoran Persona 3 Remake dan juga game Jet Set Radio terbaru beredar di internet beberapa waktu lalu. Bocoran ini tentunya membuat banyak gamer tidak sabar untuk memainkan kedua game tersebut.

Bocoran Persona 3 Remake Merupakan Video yang Sudah Lama?

Bocoran Persona 3 Remake Sedang Dikembangkan
Persona 3 Remake Sedang Dikembangkan

Video bocoran yang diindikasikan merupakan game Persona 3 Remake ini pada awalnya diupload pada awal April kemarin namun kembali viral saat ini. Rumor mengatakan bahwa video tersebut merupakan video tahun 2021 namun baru bocor pada tahun ini.

Seperti yang diketahui, game ini memang sedang dikembangkan oleh ATLUS dalam beberapa tahun ini. Dan berdasarkan rumor lainnya, game ini direncanakan rilis terlebih dahulu sebelum Persona 6.

Salah seorang pengguna Twitter dengan nama akun @MbKKssTBhz5 juga mengabarkan bahwa terdapat domain situs dengan nama p3re.jp yang didaftarkan pada tanggal 15 Maret 2023. Menariknya, domain tersebut didaftarkan kepada provider domain yang sama dengan Persona 5 Royal.

Rumor pun semakin diperkuat oleh cuitan twitter dari akun Jawmuncher yang merupakan seorang moderator pada forum ResetEra, salah satu forum diskusi game terbesar di Internet. Dirinya meyakini bahwa ini video dalam tahap awal dimana beberapa hal masih menggunakan placeholder.

Kemungkinan besar video yang bocor tersebut menggunakan aset dari P3D yang merupakan spin-off yang memiliki genre Rhythm. Hal ini terlihat dari karakter pada video yang sepertinya merupakan aset yang sama dengan sedikit peningkatan dari game P3D.

Video ini memang belum dapat dikonfirmasi kebenarannya, karena bocornya video dari game ini berbarengan dengan beberapa game lain, salah satunya adalah Jet Set Radio terbaru.

Jet Set Radio Terbaru Merupakan Game Reboot?

Game Jet Set Radio Direncanakan Mendapatkan Reboot
Game ini Direncanakan Mendapatkan Reboot

Video bocoran game yang diindikasikan merupakan game Jet Set Radio ini bocor melalui survey yang dilakukan oleh SEGA pada tahun 2022 lalu. Salah satu situs fans SEGA yaitu SEGAbits juga melaporkan bahwa mereka mendapatkan gambar yang sama pada bulan Juli 2022 lalu.

Memang pada tahun lalu, Bloomberg mengabarkan bahwa SEGA sedang mengembangkan reboot untuk game ikonik mereka yaitu Jet Set Radio dan Crazy Taxi dengan budget yang sangat besar.

Dilihat dari gambar serta video yang bocor, game ini menggunakan grafis terkini dengan style yang merupakan ciri khas dari game tersebut. Animasi yang ada pada video juga sangat menggambarkan game Jet Set Radio.

Baik pihak SEGA maupun ATLUS belum memberikan penjelasan terkait rumor bocornya game yang diindikasikan merupakan kedua game yang disebutkan. Tapi paling tidak P3R sendiri memang dikabarkan dalam tahap pengembangan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]