Rilis Teaser Film Superhero Indonesia Virgo and The Sparklings di Instagram, Netizen: Jangan Diundur Lagi Kayak Sri Asih!

Jagat sinema Bumilangit kembali memperkenalkan salah satu tokoh superheronya, Virgo and The Sparklings, melalui akun Instagram @bcu.id. Netizen berharap rilisnya film ini tidak diundur seperti Sri Asih.

Rilis Teaser Film Superhero Indonesia Virgo and The Sparklings di Instagram, Netizen: Jangan Diundur Lagi Kayak Sri Asih!
image


SuaraSoreang.id - Satu lagi film superhero Indonesia yang akan rilis di bioskop dalam waktu dekat yaitu Virgo and The Sparklings. Teaser film yang dirilis di akun Instagram @bcu.id ini langsung banjir komentar harapan dari netizen, semoga filmnya tidak diundur seperti film Sri Asih.


Film Sri Asih yang tayang November lalu memang mengalami kemunduran jadwal tayang yang semula direncanakan akan tayang pada bulan Oktober.


Namun karena masalah teknis, kabar mundurnya jadwal tayang Sri Asih sontak mengundang kekecewaan netizen.


Kini, menyambut proyek jagat sinema Bumilangit selanjutnya yaitu Virgo and The Sparkling, netizen berharap kemunduran jadwal tayang seperti Sri Asih tidak terjadi lagi.

Baca Juga:Kristo Immanuel Bagikan Pengalamannya Saat Dijilat Putri Marino di Film The Big 4

 
“Januari min jangan February sama Maret soalnya ada ant man sama shazam ntar kejadian lagi...kek Sri asih underated banget” komentar @revan_eru.

 
“cari tanggal yg bener yaa min, biar potensi filmnya dipasaran bisa maksimal” komentar @pepeskodok.


“Hati2 nentuin tanggal min, dan jangan pernah ngundur2 lagi!! Bikin mood penonton yg tadinya excited jadi ilang! Nonton ampe tiga kali lho gua Sri Asih, tapi penonton dibawah sejuta huhuhuu. Underratedd. Tapi mau gimana lagi, gabisa nyalahin temen2 yang lain yang moodnya udah ilang gegara tanggal yg gonta ganti terus” komentar @every.food.in.my.life.

Film Virgo and The Sparklings yang menjadi seri ketiga dari jagat sinema Bumilangit setelah Gundala dan Sri Asih direncakanan untuk tayang di bioskop serentak pada awal tahun 2023 mendatang.


Film ini dibintangi oleh Adhisty Zara, Satine Zaneta, Bryan Domani, dan Mawar de Jongh serta disutradarai oleh Ody C. Harahap.(*)

Baca Juga:5 Film Ini Pantas Kamu Tonton di Akhir Tahun 2022 dan Sambut 2023, Simak Selengkapnya...


Sumber: Instagram @bcu.id, 29 Desember 2022