Review Game Towa Tsugai: Game RPG Turn Base Berkedok Karakter Chibi

Gwigwi.com – Review game Towa Tsugai yang dimana game ini baru rilis pada tanggal 16 Februari 2023 kemarin, yang dimana bisa Anda mainkan di platform Android dan iOS.  Game Towa Tsugai ini memiliki sebuah gameplay yang sangat menarik, yang bisa membuat Anda memainkannya dengan cara mudah tanpa harus berfokus kepada fanservice pada game yang sudah […]

Review Game Towa Tsugai: Game RPG Turn Base Berkedok Karakter Chibi
image

Gwigwi.com – Review game The Eminence in Shadow Master of Garden, yang dimana game ini bisa Anda mainkan di platform Android dan iOS. 

Maaf Anda Melihat Iklan

Yang dimana bisa Anda mainkan dengan cara mudah untuk memainkan game ini memiliki beberapa genre cerita dari visual novel dan Hack and slash. 

Serta Anda memainkan game The Eminence in Shadow Master of Garden ini ada beberapa side story dan cerita yang tidak bisa Anda dapatkan pada anime, manga dan light novel.

Gameplay

Gameplay dari game The Eminence in Shadow Master of Garden ini memiliki keunikan, karena Anda sebagai pemain tidak perlu untuk bersusah payah untuk memainkannya.

Karena ada tombol auto dan speed up bisa Anda naikkan untuk mempercepat pada combat yang sedang berlangsung pada gameplaynya. 

Karakter

Karakter yang dimana Anda bisa mendapatkan karakter Alpha, Beta, Zeta, Cid, Claire, Rose, dan karakter lainnya. Terlebih ada beberapa karakter SS dan karakter S, yang bisa Anda dapatkan pada saat melakukan sistem gachanya.

Untuk desain karakter ini hanya dibedakan dari usia dari karakternya saja, dan ada beberapa karakter eksklusif yang sedang berlangsung pada setiap musimnya. 

Gacha

Sistem gachanya pada game The Eminence in Shadow Master of Garden ini ,sangat mudah untuk mendapatkan karakter S dan karakter A. Untuk karakter SS yang ada di game ini, sangat susah untuk didapatkan pada saat Gacha. 

Maaf Anda Melihat Iklan

Maaf Anda Melihat Iklan