Resort World Cruises kembali mulai perjalanan dari Hong Kong

Resort World Cruises, perusahaan pelayaran dengan itinerary meliputi Malaysia, Singapura, dan Thailand, mengumumkan akan memulai perjalanan

Resort World Cruises kembali mulai perjalanan dari Hong Kong
image

Jurnalindo.com JAKARTA, 15/1  - Resort World Cruises, perusahaan pelayaran dengan itinerary meliputi Malaysia, Singapura, dan Thailand, mengumumkan akan memulai perjalanan dari Hong Kong dengan Resort World One mulai 10 Maret 2023.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Resorts World Cruises akan berlabuh pertama kali di Hong Kong setelah melanjutkan aktivitas pariwisata normal di China dan luar negeri. Kami berharap dapat mendukung pariwisata di Hong Kong seperti yang telah kami lakukan dengan Singapura dan Malaysia,” ujar Tan Sri Lim Kok Thay, Chairman Resorts World Cruises dalam keterangannya, Minggu.

Dipersembahkan oleh Genting Dream, pelayaran menawarkan pelayaran dua dan tiga malam di laut lepas, berangkat setiap hari Jumat, Minggu, dan Rabu.

Baca Juga: Resep Kue Putu Termudah, Yuk Cobain!

Resort World One, sebelumnya bernama Explorer Dream, merupakan kapal pesiar dengan bobot 75.338 gross ton dengan 13 dek dengan 928 kamar, yang mampu menampung lebih dari 1.856 tamu dengan menyediakan fasilitas kapal pesiar kelas dunia.

Resorts World One telah disewa oleh Resorts World Cruises sebagai pengganti Genting Dream yang sedang menjalani dry docking untuk pemeliharaan.

3 Maret Cruise menawarkan rencana perjalanan lima hari dari Singapura, dimulai dari Ho Chi Minh city dan Da Nang, sebelum tiba di Hong Kong pada tanggal 8 Maret. Penumpang dapat berangkat dari Kuala Lumpur (melalui Port Klang) untuk penerbangan ini pada tanggal 2 Maret, dan melakukan perjalanan selama 6 malam di Singapura, Ho Chi Minh city, dan Da Nang sebelum tiba di Hong Kong pada tanggal 8 Maret.

“Pariwisata yang berjalan selama ini benar-benar menggembirakan, dan kami siap memulai babak baru di tahun 2023 dengan diperkenalkannya kapal pesiar Resorts World One. Kapal pesiar ini akan meningkatkan kunjungan wisatawan dan memberikan manfaat ekonomi bagi berbagai hotel , pemasok, dan layanan lainnya,” kata Michael Goh, Managing Director Resorts World One. World Cruises, "World One Resort akan ditambatkan di terminal kapal pesiar Kai Tak, dan akan menyumbangkan pendapatan ke fasilitas milik pemerintah."

Resorts World Cruises adalah perpanjangan dari merek Resorts World, merek global dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di industri perhotelan dan rekreasi, yang memiliki 46 properti di 8 negara dan 4 benua - termasuk Asia, Amerika, Eropa, dan Afrika dengan keahlian khusus di sektor pariwisata kapal pesiar Globalisme.

Resorts World One juga akan menampilkan berbagai ciri khas dari brand tersebut, termasuk pengalaman “kapal pesiar dalam kapal pesiar” yang mewah dalam bentuk The Palace, dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan, termasuk layanan butler 24 jam a la Eropa.

Sebagai tambahan, Resorts World One juga menyediakan banyak pilihan akomodasi di atas kapal seperti Balcony, Oceanview, dan kabin yang dilengkapi dengan layanan kelas terbaik, santapan, pertunjukan live internasional, dan beragam persembahan dan aktivitas rekreasional yang menarik. Untuk kenyamanan para tamu, Resorts World One juga akan melaksanakan tindakan-tindakan terkait keamanan dan kewaspadaan sesuai dengan kebijakan yang berlaku di Hong Kong dan kebijakan internasional lainnya.

Bersamaan dengan program ini, Resorts World Cruises juga akan menawarkan pengganti bagi para tamu yang mengalami pembatalan perjalanan Genting Dream di Hong Kong dari Januari sampai April 2022. Tawaran pengganti ini meliputi perjalanan bebas biaya (dengan kategori kabin, durasi, dan rencana perjalanan yang sama) dengan tambahan voucher kredit sebesar HKD350 per kabin di perjalanan Resorts World One sebelum 20 Desember 2023.

(slmn/antara)