Rekomendasi Game Indie Dengan Greafik yang Aestetik

Rekomendasi Game Indie Dengan Greafik yang Aestetik Klik Disini Untuk Mendownload Gamenya game yang dapat merilekskan pikiran kalian....

Rekomendasi Game Indie Dengan Greafik yang Aestetik

PASUNDAN EKSPRES –  Rekomendasi Game Indie Dengan Grafik yang Estetik, Klik Disini Untuk Mendownload Gamenya!

Indie game merupakan sebuah permainan video (video game) yang di buat oleh satu orang atau tim dalam jumlah kecil (1-7 orang) dan tanpa adanya dukungan dari perusahaan penerbit game manapun.

Indie game pada awalnya muncul di tahun 90-an hingga 2000-an dan kebanyakan hanya di kembangkan untuk platform pc saja, namun seiring dengan perkembangan teknologi.

Kini game indie juga sudah banyak di kembangkan untuk konsol bahkan smartphone seperti android dan ios.

Dilansir dari wikipedia Permainan video independen (kadang diringkas permainan video indie) adalah permainan video yang dibuat perseorangan atau tim kecil, biasanya tanpa dukungan dana dari penerbit permainan video.

Permainan video independen seringkali berfokus pada inovasi dan bergantung pada sistem distribusi digital. Jenis permainan ini mulai berkembang pesat pada paruh terakhir dasawarsa 2000-an.

Utamanya karena kemunculan berbagai alternatif baru distribusi digital dan perangkat lunak pengembangan permainan video. Beberapa permainan yang awalnya diluncurkan sebagai permainan video independen mendapat keuntungan besar, misalnya Braid, World of Goo, Flow, dan Minecraft.

Game Indie Yang Sukses di Dunia

Ada beberapa game indie yang bisa dibilang sudah sukses dalam pengembangan dan distribusinya, sebut saja (1) Flappy Bird. Berdasarkan majalah Forbes, game ciptaan Don Nguyen ini berhasil meraup $50.000 setiap harinya.

Dengan developer yang hanya berjumlah 1 orang dan waktu produksi yang sangat singkat. (2) MineCraft. Beberapa tahun yang lalu, seorang programmer yang tidak terkenal yang dipanggil Notch memperkenalkan game membangun kotak pasir ini. dan game ini hampir dikenal oleh seluruh orang di dunia dan masih tetap di mainkan hingga sekarang.

Pada artikel kali ini kami ingin memberitahukan Rekomendasi Game Indie Dengan Grafik yang Estetik Klik Disini Untuk Mendownload Gamenya!

~ Cats & Soup – Cute idle Game

Game Indie Dengan Grafik yang Estetik Klik Disini Untuk Mendownload Gamenya!

Untuk game yang satu ini dapat merilekskan mata dan pikiran kalian, digame ini kalian mengharuskan untuk mengatur sebuah desa kecil para kucing yang tentu sangat imut dan menggemaskan mereka memiliki produk yaitu sup.

Klik disini untuk mendownload.

~ Memancing dan Kehidupan

Game Indie Dengan Grafik yang Estetik Klik Disini Untuk Mendownload Gamenya!

Kalian akan memainkan seorang karakter yang sudah suntuk dengan pekerjaannya dan memutuskan untuk mengambil jenis pekerjaan baru yang ia minati.

Didalam in gamenya kalian akan memancing dan ditemani dengan background pemandangan yang indah, baik siang maupun malam.

Klik disini untuk mendownloadnya.

~ Basketball Odyssey

Game Indie Dengan Grafik yang Estetik Klik Disini Untuk Mendownload Gamenya!

Sama seperti dua game sebelumnya, akan tetapi di game ini kalian akan memainkan sebuah basket, yang ditemani dengan panorama yang indah dan backsound music yang menenangkan hati dan pikiran kalian.

Klik disini untuk mendownloadnya.

 

 

 

 

Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa untuk membaca artikel lain yang telah kami sediakan. tunggu artikel-artikel lainnya. Sampai jumpa dan semoga hari kalian menyenangkan

(kas)