Rekomendasi Film Indonesia Terbaru 2023, Cocok Untuk Ditonton Saat Santai Bersama Keluarga, Pasangan Juga Kerabat

Rekomendasi film Indonesia terbaru 2023 untuk menghibur kamu ketika bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja, cocok ditonton bersama keluarga, pasangan serta kerabat dekat.

Rekomendasi Film Indonesia Terbaru 2023, Cocok Untuk Ditonton Saat Santai Bersama Keluarga, Pasangan Juga Kerabat
image

SuaraBandungBarat.id - Rekomendasi film Indonesia terbaru 2023 untuk menghibur kamu ketika bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja, cocok ditonton bersama keluarga, pasangan serta kerabat dekat. 

Genre filmnya pun beragam, mulai dari drama, komedi, romantis, action, fantasi, hingga horor. Selain alur ceritanya yang seru, film Indonesia terbaru 2023 menyajikan sinematografi yang menarik. Bukan itu saja, film Indonesia 2023 ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris yang aktingnya tak perlu diragukan lagi.

Ada banyak film Indonesia terbaru yang tayang di bioskop dan layanan streaming. Simak beberapa film Indonesia terbaru 2023 berikut ini!

1. Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

Baca Juga:Muncul Nama Duet Ridwan Kamil-Gibran Buat Pilkada DKI, Pengamat: Peluang Besar Menang

Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang (JJJLP) merupakan sekuel yang melanjutkan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Masih bertema keluarga, film ini menceritakan Aurora (Sheila Dara) yang menjalani kehidupan kuliahnya di London. Di sana, Aurora terjebak toxic relationship dengan Jem (Ganindra Bimo), sehingga kuliahnya terbengkalai.

Untuk bertahan hidup, Aurora terpaksa bekerja serabutan dan kesibukannya tersebut membuatnya putus kontak dengan keluarga. Karena tidak memberi kabar selama dua bulan, Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) berkunjung ke London untuk menemui Aurora. Melihat kondisi Aurora yang 'berantakan', Angkasa dan Awan pun meminta Aurora untuk kembali ke Indonesia. 

2. The Day Before the Wedding

Film Indonesia terbaru yang satu ini wajib banget kamu tonton, judulnya The Day Before the Wedding.

Baca Juga:Pasal Berlapis dan Ancaman Hukuman Mario Dandy Usai Hajar Anak di Bawah Umur

Mengisahkan persahabatan antara Clara (Amanda Rawless) dan Kinan (Della Dartyan). Clara merantau ke Jakarta dengan harapan menjadi pramugari. Namun, sayangnya ia tidak lolos seleksi.Bersama Kinan, Clara akhirnya bekerja sebagai cosplayer, yang mengenakan kostum pernikahan.

Konflik dimulai ketika Clara mendapati dirinya hamil setelah berhubungan dengan Gerald (Keanu Campora). Ternyata, Gerald adalah pacar Kinan, yang juga tengah hamil dan akan segera menikah dengan Gerald. Bagaimana nasib hubungan keduanya?

3. Balada Si Roy

Balada Si Roy merupakan film Indonesia yang diadaptasi dari novel berjudul sama, karya Gol A Gong.

Ceritanya, Roy (Abidzar Al Ghifari) pindah dari Bandung ke Serang bersama sang ibu karena alasan ekonomi. Di sekolah barunya, Roy berteman dengan Andi (Jourdy Pranata) dan Toni (Omara Esteghlal).

Kehadiran Roy, ternyata mengusik Dullah (Bio One), ketua geng Borsalino yang ditakuti semua murid. Ditambah lagi, Roy berani mendekati Ani (Febby Rastanty), gadis yang juga disukai Dullah. Sementara itu, Roy juga geram pada Dullah karena perilakunya yang semena-mena dengan orang lain. Pertikaian keduanya pun tak bisa dielakkan.

4. Scandal Makers

Kalau kamu suka genre komedi dengan nuansa drama, Scandal Makers bisa jadi tontonan yang paling pas!

Film Indonesia 2023 ini diangkat berdasarkan film Korea Selatan tahun 2008, yang berjudul sama. Dikisahkan, Oskar (Vino G. Bastian) adalah seorang penyiar radio yang sangat terkenal.

Suatu hari, rumahnya didatangi seorang perempuan bernama Karin (Beby Tsabina) beserta anak laki-lakinya, Gempa (Jared Ali). Karin mengaku bahwa ia adalah anak kandung Oskar, dan Gempa adalah cucunya. Merasa tak percaya dengan masa lalunya, Oskar meminta mereka melakukan tes DNA. Sayangnya, hasil tes DNA Karin dan Gempa cukup membuat karier cemerlang Oskar terancam.

5. Dear David

Salah satu film Netflix terbaru yang enggak boleh ketinggalan kamu tonton, yaitu Dear David. Mengisahkan Laras (Shenina Cinnamon), siswi teladan dan peraih beasiswa di sekolahnya. Seperti remaja pada umumnya, Laras menyimpan perasaan pada teman satu sekolahnya yang bernama David (Emir Mahira).

Karena David jago bermain sepak bola dan idola para murid perempuan, Laras enggan mengungkapkan isi hatinya. Laras memilih mencurahkan kekagumannya dengan menulis blog fantasinya tentang David.

Akan tetapi, tiba-tiba blog Laras tersebar di internet dan menggemparkan seisi sekolah, termasuk David. Bagaimana nasib Laras selanjutnya?

(*)

Sumber : Indozone.id

Loading...