Rekomendasi Film Indonesia 2022, Wajib Masuk List!

Rekomendasi Film Indonesia 2022, dengan cerita unik dan menarik yang menampilkan film komedi, romansa, dan horor.

Rekomendasi Film Indonesia 2022, Wajib Masuk List!
image

SEWAKTU.com - 2022 sudah dimulai, dan ada banyak film yang keluar tahun ini. Baik itu komedi, romansa, atau horor. Bagi yang membutuhkan Rekomendasi Film Indonesia 2022

Maka ada beberapa Rekomendasi Film Indonesia 2022 dengan cerita unik dan menarik yang menampilkan film komedi, romansa, dan horor.

SEWAKTU.COM - Rekomendasi Film Indonesia 2022 sudah rilis di bioskop, ada yang masih tayang, dan ada juga yang belum rilis. Jadi, Anda bisa memilih untuk menontonnya di platform film legal atau bioskop. Tapi tetap pada prosedurnya, ya Sewaktunian.

Beberapa film ini bahkan merupakan season 2 dari film pertama. Penasaran film apa ini? Untuk itu, berikut Rekomendasi Film Indonesia 2022

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Netflix 2022, Wajib Masuk List!

1. ADA MERTUA DI RUMAHKU

Rekomendasi pertama film Indonesia terbaru tahun 2022 ada film berjudul "ADA MERTUA DI RUMAHKU". Film yang dibintangi oleh Roger Danuarta, Rano Karno dan Cut Meyriska ini tayang perdana di KlikFilm pada 14 Januari 2022 lalu. Film ini diawali dengan pernikahan Irfan (Roger Danuarta) dan Nirmala (Cut Meyriska).

Selama masa kontrak, datanglah seorang pria yang ternyata adalah ayah kandung Nirmala, Bambang (Rano Karno). Tidak senang dengan ayahnya, Nirmala akhirnya memutuskan untuk mencoba tinggal bersama ayahnya lagi. Saat Nirmala ditugaskan ke Surabaya, Irfan harus tinggal berdua dengan Bambang.

Dalam kesehariannya, Irfan harus bertahan hidup bersama ayah mertuanya, Bambang, yang melakukan banyak hal menyebalkan. Bahkan tidak ada satu orang pun di dunia ini yang mampu hidup bersamanya. Film ini akan mampu mengejutkan Sewaktunian dan bahkan penampilan pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska, serta peran Rano Karno yang berbeda, akan berhasil menghibur Sewaktunian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Kartun, Mengingatkan Masa Kecil di Hari Minggu!