Rekomendasi Anime Dengan Genre Romance Comedy Terbaik

PASUNDAN EKSPRES – Anime Dengan Genre Romance Comedy Terbaik, ada banyak anime yang bergenre romance (percintaan) yang bisa kalian tonton selengkapnya

Rekomendasi Anime Dengan Genre Romance Comedy Terbaik

PASUNDAN EKSPRESAnime Dengan Genre Romance Comedy Terbaik, ada banyak anime yang bergenre romance (percintaan) yang bisa kalian tonton untuk menghibur dan mengisi waktu luang.

Anime Dengan Genre Romance Comedy Terbaik,ada juga beberapa rekomendasi anime dengan genre romance comedy yang bisa kalian tonton untuk hiburan.

Bagi kalian yang suka menonton anime dengan genre yang ringan dan menghibur, maka kalian bisa menonton anime dengan genre romance comedy.

Berikut ini rekomendasi beberapa anime dengan genre romance comedy terbaik. Yuk langsung simak ajah!!

 

 

Horimiya

Anime dengan genre romance comedy yang satu ini dirilis pada tahun 2021 lalu, memiliki 13 episode, dan 24 menit per episode dengan ranting 8.20 di Myanimelist. Anime Horimiya mengisahkan tentang kisah cinta anak remaja yang penuh dengan beragam persoalannya.

Fokusnya pada karakter bernama Kyoko Hori yang menunjukkan dua karakter berbeda saat di sekolah dan di rumah. Namun rahasia tersebut ia simpan rapat dan hanya diketahui oleh Miyamura saja. Begitu juga dengan Hori yang juga tahu rahasia Miyamura sampai keduanya memiliki hubungan persahabatan yang begitu akrab.

Sampai suatu ketika Miyamura terlibat pertengkaran dengan Toru seseorang yang menyukai Hori namun ia tolak. Sering bertemu dan saling berbagi rahasia membuat Hori dan Miyamura saling jatuh hati. Kisah cinta keduanya diliputi dengan berbagai hal manis serta menyenangkan. Meskipun memiliki banyak perbedaan, namun tak membuat Hori dan Miyamura menyerah begitu saja. Saat kalian nonton Horimiya kalian bakalan dibuat baper dan bernostalgia dengan kisah cinta di masa sekolah.

Jika kalian ingin mendownload ataupun menonton anime Horimiya ini kalian bisa cek link dibawah.

Nonton Gratis Klik Disini

Download Gratis Klik Disini

 

Oregairu

Suka dengan cerita yang fresh? Dengan sudut pandang berbeda, hingga membuat kalian tidak bisa berhenti tertawa? Maka kalian bisa memilih anime Oregairu ini. Anime Oregairu ini memiliki 3 season, 13 episode perseason, 24 menit perepisode, dengan ranting 8.01 di Myanimelist. Ya, anime ini bercerita tentang, Hachiman Hikigaya yang merupakan seorang siswa SMA yang sangat apatis dengan lingkungan sekitarnya.

Ia adalah tipe yang membuat dinding di sekitarnya agar tidak ada orang yang dekat-dekat dengannya. Suatu hari, ia mendapatkan hukuman dengan bergabung Klub Sukarelawan yang membantu siswa-siswa mencapai tujuannya. Ia pun bertemu dengan gadis cantik yang dingin bernama Yukino Yukinoshita.

Perbedaan cara penyelesaian yang digunakan Hikigaya dan Yukino membuat mereka sering bertikai. Keduanya sangat sering dilerai oleh Yui Yuigahama yang juga bergabung ke klub tersebut.

Jika kalian tertarik dengan anime Oregairu ini kalian bisa nonton dan mendownload menggunakan link dibawah ini.

Nonton Gratis Klik Disini

Download Gratis Klik Disini

 

Masamune-kun No Revenge

Anime Masamune-kun No Revenge menjadi rekomendasi anime dengan genre romance comedy yang enggak kalah seru. Anime ini juga memiliki 12 episode, 24 menit perepisode, dengan ranting 7.13 di Myanimelist.

Anime yang satu ini dirilis pada tahun 2017 silam. Sinopsis anime ini mengisahkan tentang Makabe Masamune yang dikenal punya paras tampan, rupawan dan idola perempuan.

Namun hal berbeda ia rasakan dulu ketika Masamune mendapat banyak bullyan karena penampilannya. Berniat merubah penampilan berhasil ia lakukan sehingga membuat gadisyang bernama Aki Adagaki jatuh hati.

Dulunya Aki Adagaki seringkali mengolok-olok penampilannya yang masih gendut. Mau tahu keseruan kisah Masamune dalam anime ini? Kalian bisa menonton dan mendownloadnya menggunakan link dibawah ini.

Nonton Gratis Klik Disini

Download Gratis Klik Disini

 

Kanojo Okarishimasu

Kanojo Okarishimasu juga menjadi salah satu rekomendasi anime romance comedy yang rilis tahun 2020. Anime ini memiliki 2 season, 12 episode perseason, 24 menit perepisode dengan ranting 7.15 di Myanimelist.

Anime satu ini memiliki beragam kisah yang menarik sekaligus bikin baper. Fokus pada karakter utamanya yang bernama Kazuya Kinoshita yang baru saja patah hati lantaran putus cinta.

Untuk mengobati rasa sakit hatinya, Kazuya kemudian menggunakan aplikasi yang menyediakan layanan sewa pacar. Ia berharap bisa menemukan sosok perempuan yang mampu mengisi hatinya untuk sementara waktu.

Kazuya kemudian bertemu dengan Chizuru yang menjadi pacar sewaannya. Akankah hubungan mereka benar-benar berlanjut?

Kalian bisa tahu keseruannya denganmenonton ataupun mendownload anime ini menggunakan link dibawah ini.

Nonton  Gratis Klik Disini

Download Gratis Klik Disini

 

Itulah beberapa rekomendasi anime romance comedy yang bisa menjadi hiburan dan mengisi waktu luang.(dbm)