Rekomendasi 5 Game Drag Racing Terbaik dan Terbaru di Smarthphone Android

Bermain game drag racing memang mengasyikan dan sangat seru. Apalagi jika jalur atau lintasan yang dilewati untuk balapan sangat menantang.

image

Bermain game drag racing memang mengasyikan dan sangat seru. Apalagi jika jalur atau lintasan yang dilewati untuk balapan sangat menantang.

Bukan balapan biasa, Drag Racing bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang gemar bermain game balapan. Game Drag Racing ini menyuguhkan balapan dengan lintasan yang asyik.

Baca juga: 7 Game Offroad Terbaik dan Menantang di HP Android

Tak kalah dengan game balapan lainnya, game Drag Racing ini justru tidak hanya menyuguhkan mobil balap saja, namun Anda bisa menemukan Drag Racing dengan menggunakan motor.

Anda hobi balapan secara virtual di HP Android? Buktikan kebolehan Anda dengan memainkan game Drag Racing paling menantang versi kami.

1. Drag Racing

Drag Racing, sebuah permainan balapan yang menyuguhkan balapan menantang dan membuat pemain bisa ketagihan untuk memainkannya.

Pasalnya, game ini tidak hanya menyajikan balapan menantang saja. Drag Racing siap dengan beragam mobil balap yang bisa dipilih oleh para pemain sesuka hati. Anda bisa memilih Skyline GT-R, classic 69′ Mustang, atau BMW M4 sebagai mesin untuk mobil balap Anda.

Tentu semua mesin mobil balap yang disebutkan memiliki kekuatan yang dahsyat saat diajak berlomba di lintasan Drag Racing.

Tidak hanya itu saja, bahkan fitur multiplayer untuk menantang teman sejawat balapan mobil pun bisa Anda lakukan di game yang telah meraup lebih dari 2 juta kali pengunduh di PlayStore ini lho. Mau? Download di sini.

2. CSR Racing

Masih dengan game Drag Racing yang mampu meraih lebih dari 2 juta kali pengunduh di PlayStore. Kali ini game tersebut dinamakan dengan CSR Racing.

Jika dalam game sebelumnya, Drag Racing, menyuguhkan permainan dengan tersedianya lintasan. Kini, pemain CSR Racing akan melakukan drag racing di jalanan kota.

Anda bisa balapan adu kecepatan dan kekuatan mobil di jalanan kota. Anda bisa hanya sekedar jalan-jalan berkeliling kota dengan mobil balap sendiri, atau berlomba adu kecepatan dengan player lain alias multiplayer.

Selain itu juga, CSR Racing menyiapkan kurang lebih 100 mobil balap yang ada di dunia. Menarik bukan? Download game-nya di sini.

3. CSR Racing 2

Sukses dengan versi pertama, kini developer NaturalMotionGames Ltd menghadirkan CSR Racing 2. Ya, ini merupakan game drag racing dengan versi kedua.

Meski tidak menyuguhkan 100 mobil balap dan hanya menyediakan 50 mobil balap, namun CSR Racing 2 tetap sangat asyik dan seru untuk dimainkan. Terlebih Anda merupakan pecinta game balapan.

CSR Racing 2 membebaskan para pemainnya untuk memodifikasi mobil balap yang mereka miliki. Bahkan pemain bisa menyimpan dan mengoleksi mobil-mobil balap di garasi mereka.

Tak hanya itu saja, balapan secara real-time pun disuguhkan ke dalam game yang hampir menembus angka 2 juta kali pengunduh ini. Ingin main? Langsung klik di sini.

4. Nitro Nation Drag & Drift

Kali ini Creative Mobile yang mengusung permainan balapan drag racing. Mereka memberikan nama game-nya dengan sebutan Nitro Nation Drag & Drift.

Sama dengan CSR Racing 2 dimana pemain bisa mengotak-atik dan mendekorasi mobil balapannya sendiri. Tercatat, macam-macam merk mobil balap pun tersaji dalam game yang telah diunduh oleh lebih dari 900.000 kali pengunduh.

Selain itu juga, Nitro Nation Drag & Driftmenyuguhkan sebuah permainan secara real. Anda bisa balapan dengan player Nitro Nation Drag & Drift lainnya. Anda juga bisa membentuk tim untuk balapan drag racing ini. Tertarik? Download game-nya dengan klik di sini.

5. Top Bike: Racing & Moto Drag

Selanjutnya, ada Top Bike: Racing & Moto Drag. Game ini menawarkan permainan sederhana. Anda akan bertarung dalam drag race dengan satu pemain lain yang dioperasikan bot. Di layar, akan tampil speedometer dan kontrol yang berbentuk handlebar motor.

Anda harus menekan tombol gas saat mulai bermain. Setelahnya, gunakan tombol gear di sebelah kiri. Agar bisa menang, Anda harus menekan tombol gear setepat mungkin.

game drag racing playstore