Rekomendasi 5 Game Asah Otak Offline, Cocok Mengetes Tingkat Konsentrasi Kalian!

Game Asah Otah Offline - Apakah kamu ingin menguji tingkat kecerdasan otak dengan cara yang lebih menyenangkan dan juga tidak membosankan? Nah, jika ya, maka

image

Game Asah Otah Offline – Apakah kamu ingin menguji tingkat kecerdasan otak dengan cara yang lebih menyenangkan dan juga tidak membosankan? Nah, jika ya, maka memainkan game asah otak offline adalah pilihan yang tepat. Seperti namanya, game tersebut bisa dimanfaatkan untuk mengasah kemampuan otak dan memberikan manfaat lainnya, termasuk mengetes tingkat konsentrasi yang kamu miliki.

Memang, game asah otak merupakan salah satu game yang paling menyenangkan untuk dimainkan. Dengan memainkan game ini, kamu akan mendapatkan tantangan untuk menjawab pertanyaan atau menyelesaikan teka-teki dengan tepat. Tentu, di balik beragam persoalan tersebut nantinya kamu bisa mendapatkan pengetahuan yang baru meskipun harus dilalui dengan adanya rasa jengkel.

Baca juga: Rekomendasi 5 Game Android Action Terbaik, Wajib Kalian Coba

Nah, di sini ada beberapa rekomendasi game asah otak terbaik yang menarik sekaligus menantang untuk kamu mainkan. Game yang direkomendasikan bisa dimainkan secara offline sehingga kamu tidak perlu menggunakan sambungan internet saat memainkannya.

Rekomendasi Game Asah Otak Terbaik

1. Unblock Me FREE

Unblock Me FREE adalah sebuah game teka-teki menyenangkan dengan tujuan untuk menghilangkan blok merah yang ada di tengah. Caranya adalah melenyapkan blok satu per satu dan membuat blok merah keluar. Tentu saja, game ini jauh lebih sulit daripada yang kalian kira ya KLovers.Game ini sangat cocok banget untuk kalian yang ingin mengasah otak. Game Unblock Me FREE ini juga menjadi salah satu game yang cukup populer juga loh. Dan bisa menjadi salah satu game mengasah otak yang bisa kalian download di Google Play Store secara gratis.

2. Brain Out

Pernah mendengar tentang game yang satu ini? Ya, Brain Out menjadi salah satu game asah otak yang sangat populer. Pasalnya, game ini dianggap sukses membuat para gamers merasa pusing, penasaran, kesal dan lainnya saat memainkannya.

Dalam permainan ini, kamu akan ditantang untuk menyelesaikan berbagai teka-teki yang unik dan terkadang tidak terduga sama sekali. Selain itu, perintah yang ada dalam setiap pertanyaan bisa merupakan sebuah jebakan sehingga membuat gamers kebingungan. Hanya mereka yang bisa berpikir out of the box yang bisa menjawab setiap teka-teki dengan baik.

Nah, di dalam game ini ada cukup banyak level yang bisa kamu mainkan. Tentu, setiap level akan menyajikan tingkat kesulitan berbeda yang tidak jarang bisa membuat kamu emosi. Penasaran? Mainkan saja game ini!

3. Kahoot

Kahoot menjadi salah satu rekomendasi game Android mengasah otak yang juga bisa menghibur kalian loh. Ya, Kahoot merupakan salah satu aplikasi game untuk memainkan kuis pembelajaran yang menyenangkan. Dalam game ini kalian dapat menggunakan Kahoot untuk pembelajaran, berbagi doorprize, mengenalkan produk, acara ulang tahun, seru-seruan bersama keluarga.Game Kahoot ini sangat cocok banget untuk kalian yang ingin mengasah otak. Game Kahoot juga menjadi salah satu game yang cukup populer dan bisa menjadi salah satu game mengasah otak yang bisa kalian download di Google Play Store secara gratis. Selain itu, kalian juga juga dapat memainkan game ini melalui website Kahoot.com.

4. Roll the Ball

Pilihan game asah otak offline lain yang sangat menarik adalah Roll the Ball. Ini adalah game yang dikembangkan oleh Bit Mango dan menjadi salah satu game paling laris. Bagaimana tidak, game yang satu ini sudah diunduh hampir satu juta gamers di Google Play.

Bisa dikatakan bahwa game ini sangat simple. Pasalnya, tugas utama yang harus kamu lakukan adalah menggelindingkan bola. Hanya saja, agar bisa menggelindingkan bola dengan lancar hingga sampai ke titik akhir sesuai misi yang disediakan, maka kamu harus menyambungkan pipa-pipa yang belum tersambung.

Perlu ketelitian ketika hendak menyambung pipa tersebut. Bisa jadi, kesalahan menyambung pipa akan berimbas pada kegagalan yang didapatkan.

5. Peak

Bagi kalian yang suka bermain game yang mengasah otak, maka game Peak bisa jadi pilihannya loh. Game Peak ini adalah game asah otak hasil kerjasama para ahli di bidang ilmu saraf, kognitif dan pendidikan. Semua permainan yang ada dalam game ini akan mengasah kemampuan yang dikendalikan oleh otak.

Di antaranya adalah membantu mempertajam ingatan, perhatian, pemecahan masalah, keterampilan mental, bahasa dan kontrol emosi. Untuk kalian yang gampang marah, ada baiknya untuk memainkan game ini, karena emosi kalian akan diuji saat bermain game ini.

Nah, untuk kalian yang tertarik dengan game Peak ini, maka kalain bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store. Dan game Peak ini menjadi salah satu rekomendasi game Android mengasah otak yang juga bisa menghibur.

game asah otak game gratis game gratis asah otak game gratis uji coba mengasah otak