Rekomendasi 5 Film Horor Indonesia

Rekomendasi 5 Film Horor Indonesia paling menyeramkFilm horor salah satu genre paling favorit bagi banyak orang di manca negara,

Rekomendasi 5 Film Horor Indonesia

sumedangekspres – Film horor salah satu genre paling favorit bagi banyak orang di manca negara, karena tingginya minat pasar di indonesia, banyak sutradara manca negara berlomba-lomba membuat film horor yang kualitas nya tak kalah dari film luar negri.

Berikut rekomendasi 5 film horor Indonesia paling menakutkan yang wajib kalian tonton.

Rekomendasi 5 Film Horor Indonesia

  1. Perempuan Tanah Jahanam
    Rekomendasi 5 Film Horor Indonesia
    Foto. dok.Base Ent

    Film garapan Joko Anwar pada 2019 telah meraih banyak piala citra.

    Film ini diperankan oleh beberapa aktris dan aktor terkenal seperti Tara Basro, Marissa Anita, Ario bayu dan Christine Hakiem.

    Bercerita tentang Maya, diperankan oleh Tara Basro, dan bersama sahabatnya Dini, diperankan oleh Marissa Anita, selalu merasa gagal saat mengadu nasib di kota Jakarta.

    Sampai akhirnya Maya memutuskan pergi ke kampung halaman karena mendapat informasi bahwa dia akan mendapatkan banyak warisan dari orang tua.

  2. Qorin
    Rekomendasi 5 Film Horor Indonesia
    (Instagram/@qorin.film)

    Meski ini baru akan rilis pada tanggal 1 Desember 2022 nanti, film besutan Ginanti Rona ini sudah digadang-gadang menjadi film paling seram.

    Qorin bercerita tentang seorang anak bernama Zahra, siswa paling berprestasi di sebuah pesantren.

    Zahra adalah orang yang sangat ambisius, karena sifat ambisiusnya itu, dia rela untuk melakukan apapun yang diperintahkan oleh Ustad Jaelani.

    Jadi sebenarnya apa itu ritual Qorin dan mengapa ustad Jaelani menyuruh Zahra melakukan ritual tersebut.

  3. Pengabdi Setan
    Rekomendasi 5 film horor Indonesia
    Foto : Rapi Film

    Film Pengabdi Setan menceritakan tentang kisah sebuah keluarga yang dirundung duka mendalam karena ibunya baru saja berpulang.

    Setelah ayahnya pergi, mereka merasa bahwa Ibunya yang telah meninggal dunia itu kembali ke rumah.

    Situasi semakin menegangkan karena sang ibu tidak hanya “kembali” namun juga ingin menjemput nyawa para anggota keluarga.

  4. Ratu Ilmu Hitam
    Rekomendasi 5 Film Horor Indonesia
    sumber: Instagram ratuilmuhitan.official

    Ratu Ilmu Hitam yang hadir pada 2019 bercerita tentang Hanif yang membawa istri dan ketiga anaknya untuk berkunjung ke panti asuhan tempat Hanif dulu dibesarkan.

    Tidak hanya Hanif, sahabat lainnya semasa di panti pun datang bersama istri-istrinya, mereka semua memutuskan untuk bermalam di panti asuhan itu.

    Ternyata ada salah satu orang yaitu sang Ratu Ilmu Hitam yang ingin mereka semua mati demi membalaskan semua dendamnya kepada anak panti itu. Satu per satu korban berjatuhan, sementara yang lain berusaha untuk melarikan diri.

  5. Danur : I Cant See Ghost
    Rekomendasi 5 film indonesia
    Instagram.com/danurmovie

    Danur diambil dari kisah nyata seorang youtuber spesialis konten horor bernama Risa Saraswati.

    Film ini bercerita tentang masa kecil Risa yang selalu merasa kesepian karena orang tuanya sibuk bekerja dan dia selalu bermain sendiri di rumah.

    Suatu hari tiba-tiba ada tiga anak laki-laki keturunan belanda yaitu William, Janshen dan Peter. Risa sangat senang dengan kehadiran mereka.

    Risa sempat berjauhan dengan tiga hantu tersebut, namun tak lama hantu tersebut dapat kembali menjadi temannya. Kisah mereka tidak sampai di situ saja

    kamu harus menonton lanjutannya pada film Dannur 2 : Maddah yang jauh lebih menyeramkan. Makin penasaran kan?

Baca juga : Greenday Band Akan Rilis Album Baru Dalam Waktu Dekat