Rekomendasi 10 Game Mobile RAM 2GB Android Bisa Buat Ngabuburit!

Popularitas game mobile semakin populer dari tahun ke tahun. Hal ini tentu tak lepas seiring semakin masifnya penggunaan smartphone. Yup, telepon seluler pintar telah berkembang membawa banya kteknolo

Rekomendasi 10 Game Mobile RAM 2GB Android Bisa Buat Ngabuburit!
View Comments

Popularitas game mobile semakin populer dari tahun ke tahun. Hal ini tentu tak lepas seiring semakin masifnya penggunaan smartphone. Yup, telepon seluler pintar telah berkembang membawa banya kteknologi dan kemudahan termasuk untuk bermain game. Dari anak-anak hingga orang dewasa, bermain game android menjadi pilihan menggoda di waktu senggang. Dengan meningkatnya kecintaan pada game seluler, industri game telah mengembangkan game yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir, dan game yang lebih canggih diproduksi setiap saat.

Meski banyak game yang ada, tidak semua bisa dimainkan di Android low-end. Yup, kadang ada game yang tidak bisa berjalan lancar atau mulus di hp "kentang" atau dengan specs yang masih mid low. Namun tak perlu khawatir karena masih banyak game seru dan seru tetap bisa dimainkan di ponsel RAM 2 GB. Dari aksi dan petualangan hingga permainan teka-teki, selalu ada sesuatu untuk semua orang. Berikut kami punya rekomendasi 10 game mobile berukuran 2 GB yang asyik dan seru menemani waktu senggang kalian di bulan puasa. Semua game ini tentunya tersedia untuk diunduh gratis di Google Play Store.

10. Temple Run 2
Temple Run 2 adalah sekuel dari Temple Run pertama. Permainan ini sangat mudah dimana karakter akan berlari tanpa henti melalui hutan. Pemain harus berlari secepat mungkin sambil melompati rintangan hingga memiringkan ponsel sambil mengambil koin. Untuk berhasil memainkan game ini, pemain harus mengambil perisai dan koin magnet dan meningkatkan sayapnya. Temple Run 2 menampilkan banyak karakter, seperti pahlawan super dan pangeran. Membuka kunci level game memberikan kekuatan total.

temple run 2 70723

9. Injustice 2
Injustice 2 adalah game pertarungan berkelas yang dapat dimainkan di Android 2GB. Seorang pemain menghadapi lawan satu lawan satu, seperti di game Mortal Battle yang terkenal. Oleh karena itu, memiliki pengetahuan sebelumnya tentang musuh sebelum bergerak sangatlah penting.

Game ini memungkinkan pemain untuk mengumpulkan tim legenda terbaiknya, seperti Wonder Woman, Batman, dan Superman. Karakter-karakter ini, dengan kemampuannya, dikendalikan dengan menggunakan gerakan sentuh. Kalahkan musuh untuk membuka kunci karakter baru di Injustice 2 dan nikmati lebih banak keseruan.

 injustice 2 daae3

8. Gangster Vegas
MMA Fighter ala Gangster Vegas
Gangster Vegas adalah salah satu game RPG terbaik yang bisa dimainkan di android. Dalam game ini, pemain berperan sebagai petarung MMA yang sebelumnya ingin menjadi juara seni bela diri, namun kini kabur dari mafia pembunuh. Petarung ini ditugaskan dengan 80 misi berbeda.

Pembaruan game terbaru memiliki kontrol pikiran yang memungkinkan petarung mengemudi sambil membunuh individu yang ditandai. Seperti Seri GTA, Gangster Vegas memungkinkan karakternya mengendarai semua jenis mobil sambil menggunakan senjata yang berbeda.

Gangster Vegas android f1c3d

BACA JUGA: Marvel Snap Update Nerf Beberapa Combo, Siap-Siap Ganti Meta!

7. PUBG Mobile Lite
Battle royale shooter di PUBG Mobile Lite
PUBG Mobile Lite dapat dimainkan di Android kelas bawah. Pemain harus berburu perbekalan dan senjata. Senjata-senjata ini diperoleh dengan terbang, dengan lebih dari 50 pemain, melintasi pulau. Mengalahkan musuh menjadi mudah jika pemain berhasil mendapatkan senjata.

Gameplaynya memiliki area yang semakin berkurang yang membuat aksi lebih intens. PUBG Mobile Lite diproduksi oleh Tenet Games dan tersedia untuk diunduh gratis di Google Play Store.

6. Shadow Fight 3
 Shadow Fight 3 produksi Banzai Games, memiliki grafik luar biasa dan konten hebat. Ini terkenal karena desain dan animasi karakternya.

Dalam game pertarungan ini, seluruh alam semesta berada dalam perang epik mengikuti kekuatan besar Gates of Shadows beberapa tahun yang lalu. Karakter utama Shadow Fight 3, yang dilengkapi dengan segala jenis senjata, dikirim untuk mengakhiri pertarungan. Game ini menampilkan tiga gaya bertarung, meskipun gaya tambahan masih dapat dibuat.

shadow fight 3 mobile 59e97

5. Mini Militia  
Ini adalah salah satu game termudah untuk dimainkan karena pemain menggunakan joystick virtual untuk mengontrol karakter. Mini Militia adalah game multipemain adiktif yang umum di android. Pemain menghadapi pesaing lain di seluruh dunia. Bahkan, hingga 6 pemain bisa sekaligus memainkan game aksi ini melalui ponsel. Terlebih lagi, game ini masih bisa dimainkan hingga 12 pemain asalkan terhubung ke Wi-Fi yang sama. Senjata otomatis menembak musuh ketika diarahkan ke sasaran. Peran utama para pemain adalah "membidik".

mini militia everything you need to know 8aa95

4. Bystanders
Ini adalah game aksi yang berlatarkan dunia yang rusak. Perang muncul karena perbedaan sosial dan teknis. Peran pemain adalah melarikan diri dari setiap peta saat mereka menyerang musuh. Game ini menampilkan beberapa senjata.

Bystandersgame mudah dimainkan karena seseorang perlu mengontrol karakter menggunakan joystick virtual. Faktanya, menggeser karakter secara otomatis memajukannya. Seseorang dapat dengan cepat bergerak di sekitar peta saat seseorang lolos dari titik yang ditandai sambil menjatuhkan musuh. Bystanders adalah salah satu game imersi terbaik yang harus dimainkan.

3. Modern Combat 5 
Modern Combat 5 adalah game terbaik untuk mereka yang suka menembak. Dua modenya adalah pertandingan kematian dan kampanye. Ada sekitar 9 kelas di mana pemain memilih karakter.

Buat kamu yang bukan penggemar aksi multipemain juga bisa menikmati game ini. Modern Combat 5 menampilkan kampanye solo di mana seseorang dapat menjadi juara utama hari ini. Dengan permainan yang bagus, pemain akan beruntung untuk berpetualang di banyak lokasi untuk berbagai tantangan.

2. Clash of Clans (COC)
Buat para pengguna Android dan ernah bermain game, rasanya tak mungkin tak pernah mendengar Clash of Clans (COC). Yup! Diproduksi lebih dari satu dekade lalu, tetap menjadi salah satu game terbaik yang tersedia di Android. Ini memiliki grafik yang sangat baik dengan antarmuka yang ramah pengguna. Selain itu, karena pengembangnya, Supercell, merilis pembaruan satu per satu, selalu memikat.

Di COC, kalian harus membuat ladang dan mulai melatih pasukan untuk lebih kuat dalam pertempuran- menyerang atau diserang! Pemain yang mengalahkan musuh dihadiahi emas dan ramuan. Keduanya adalah elemen penting saat meningkatkan pasukan dan elemen pertanian.

clashofclans.f3149338 3fe41

1. Apex Legends Mobile
Game terbaru yang akan dirilis oleh Respawn Entertainment. Ini adalah game gratis untuk dimainkan, seperti konsolnya, Apex atau Legends. Game ini memungkinkan pemain untuk memilih karakter legends yang memiliki kekuatan unik. Saat mendarat di Apex of Legends Mobile, ada jarahan yang tersebar, area penting untuk melengkapi karakter seseorang. Lingkaran menyusut setelahnya, memaksa musuh ke tempat yang sama. Tim yang tersisa setelah pertempuran diberi penghargaan sebagai juara.

master zTc860Ub58 1708 apex legends mobile 17ce9

Apex Legends Mobile menampilkan mode 3v3 yang menyegarkan. Karakter dan senjata dari game ini berasal dari game utamanya, Apex Legends. Well, kabar sefihnya, Respawn Entertainment mengkonfirmasi akan menutup layanan game Apex Legends Mobile pada Mei 2023 mendatang. 

Baca selanjutnya:

Respawn Entertainment dan EA Umumkan Penutupan Apex Legends Mobile