BREAKINGNEWS.CO.ID - Pedangdut Zaskia Gotik mendadak pingsan saat mempromosikan film horor pertamanya bertajuk Arwah. Hal itu terjadi ketika Zaskia Gotik bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik menyanyikan "Lagi Syantik" di Mall Karawang, Sabtu (22/9/2018).

Sebelum pingsan, Dewi Perssik sempat menyapa Zaskia Gotik karena tampak berbeda. Hal ini dikarenakan usai melakukan pawai menggunakan becak dari Kantor Bupati Karawang menuju Mall Karawang, Jawa Barat.

Kegiatan ini dilangsungkan dalam rangka promo sekaligus meet and greet pemain dan produser Arwah. Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik disambut meriah oleh warga di Karawang dan juga Bupati Cellica Nurrachadiana.

Para pemain film Arwah, yaitu Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Mieke Rose, Lia Waode, Dewi Gita, dan Inggrid Widjanarko menyapa para penggemarnya. Setelah dari tempat tersebut, Zaskia Gotik dkk menumpang becak menuju pusat perbelanjaan Mall Karawang, untuk menghibur masyarakat.

Sesampainya, mereka kembali disambut meriah oleh warga yang sudah menunggu lama. Pada momen inilah Zaskia yang sedang bernyanyi tiba-tiba kehilangan keseimbangan tubuh dan mendadak pingsan. Melihat hal itu, panitia dan para pemain lain langsung membawa Zaskia meninggalkan area panggung.

Rekannya, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa kondisi Zaskia hari ini memang kurang sehat. "Memang Zaskia Gotik kondisinya lagi kurang sehat. Mohon doanya mudah-mudahan cepat sehat," ucap Ayu di atas panggung Mall Karawang.

"Hari ini ada premierenya film Arwah. Nanti tayang tanggal 27 September 2018. Nonton ramai-ramai semuanya ya," imbuh Ayu.

Dewi Perssik juga meminta para penonton untuk mendoakan Zaskia agar lekas diberi kesembuhan. Tak hanya mempromosikan film Arwah garapan rumah produksi RA Pictures, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Dewi Persik juga menghibur masyarakat yang hadir.

Mereka menyanyikan beberapa lagu dangdut populer. Namun ketika sedang menyanyikan "Lagi Syantik" yang dipopulerkan oleh Siti Badriah, tiba-tiba Zaskia Gotik pingsan. Pelantun "Satu Jam" tersebut langsung dibopong oleh panitia yang bertugas, dan dibawa ke belakang panggung.