BREAKINGNEWS.CO.ID - Pernikahan merupakan salah satu tujuan semua insan. Setiap pasangan pastinya mendambakan sebuah pesta pernikahan impian. Tidak mudah memang menyatukan ide dari kedua calon pengantin yang akan mengikat janji sehidup semati.

Sebab, perbedaan pendapat, ide, konsep hingga kebudayaan yang akan tertuang dalam pesta pernikahan menjadi dilema bagi calon pengantin. Tidak hanya itu saja, kesibukan kedua calon pengantin membuat mereka seringkali kesulitan untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk pesta pernikahannya.

Nah, bicara perencanaan pernikahan , banyak cara yang dilakukan. Anda bisa kok merayakan pernikahan dengan sederhana atau mewah. Semua tergantung bagaimana anda menikmati momen bahagia bersama pasangan. Caranya, coba konsultasikan kepada Nendia Primarasa.

Nendia Primarasa merupakan penyedia jasa pernikahan yang telah hadir selama 15 tahun lamanya. Memenuhi segala kebutuhan mulai dari gedung pesta, katering, dekorasi, busana pengantin, foto, hingga paket bulan madu pengantin. Kebetulan, Nendia Primarasa bakal berpartisipasi dalam Gebyar Pernikahan Indonesia 10th Edition. Ekshibisi akan digelar pada 8-10 Februari 2019 di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta.

Direktur Utama CV Nendia Primarasa, H. Heru Pujihartono mengatakan, Nendia Primarasa mengawali Gebyar Pernikahan Indonesia ke-10 Edition dengan semangat. Untuk lokasi booth, Heru mengatakan, calon pengantin yang datang bisa langsung menuju booth nomor A20. "Kami menyediakan luas booth 4 x 10 meter dengan sentuhan yang beda dari biasanya. Nuansanya akan lebih memberikan saya nyaman untuk tamu yang datang dan memberikan rasa welcome kepada mereka," kata Heru kepada Breakingnews.co.id.

Menu-menu yang akan nanti akan disuguhkan, kata Heru yakni apa yang selama ini menjadi andalan Nendia Primarasa. Ditambah dengan sentuhan menu-menu baru yang tak kalah menggugah selera. "Menu andalan Nendia Primarasa Catering yaitu Soto Betawi , Nasi daun Jeruk. Menu Western : Zingara Salad, Two Fish Encroute, Italian Sauteed Chicken, Fish Parmigianino," beber Heru

Raih Penjualan Tertinggi

Untuk calon pengantin yang masih bingung, Nendia Primarasa tak perlu diragukan lagi. Sebab, pada Gebyar Pernikahan Indonesia ke-9 tahun 2018, Nendia mendapatkan predikat penjualan tertinggi. Sebelumnya, pada pertengahan Januari 2019, Nendia juga mengikuti Wedding Carnaval di Balai Sudirman. Nendia Primarasa menjadi salah satu booth yang paling ramai dikunjungi.

"Untuk Gebyar Pernikahan ini, Nendia berharap dapat memberikan kenyaman, kebahagian sesuai tag line kami yakni tradisi membahagiakan, dan setidaknya dapat mempertahankan prestasi tahun 2018 dengan predikat penjualan tertinggi,"pungkas Heru.