BREAKINGNEWS.CO.ID  -  Bagi penggila masakan padang, nama Nasi Kapau tentu sudah tak sing lagi. Salah varian masakan minang yang mengambil nama daerah kecil di dekat kota Bukittinggi, Sumatera Barat tersebut sudah sangat dikenal dengan kekayaan ragam serta jenis lauknya.

Sekarang, bagi yang ingin merasakan masakan khas daerah tersebut tak perlu jauh-jauh pergi ke daerah asalnya. Karena bagi anda pencinta kuliner, rasa yang identic sama bisa anda dapatkan di ibu kota. Namanya, Kedai Nasi kapau Mintuo  dan berlokasi di Jalan Batu Tulis Raya No 52 C-D, Jakarta Pusat.

Tidak kurang  dari  40  40 macam menu menggugah selera tersedia di atas meja secara prasmanan di warung ini, pengunjung bisa dengan leluasa memilih sendiri hidangan yang sesuai dengan seleranya.

Ada beberapa Menu favorit sekaligus unggulan di tempat ini antara lain  tambunsu, rendang, ayam pop dan masih banyak lagi. Anda akan mendapatkan beragam jenis makanan lain jika datang langsung serta siap memanjakan lidah saat didicipi.   “Kami berupaya untuk mempertahan rasanya yang otentik dengan menggunakan beragam bumbu asli Indonesia dan cara memasak khas Kapau, makany anggak heran bila banyak pungunjung yang datang lagi karena penasaran dengan keunikan rasanya yang khas”, kata Arifin, Manager Kedai Nasi Kapau Mintuo, Sabtu (16/11/2019).

Soal rasa, kelezatan rasa hidangan khas Kapau ini, tidak perlu diragukan lagi, karena koki yang mengolah beragam menu di kedai ini, sudah berpengalaman selama 36 tahun dalam mengolah menu khas Kapau, yang resepnya didapat secara khusus dan turun temurun dari daerah  asalnya tersebut.

Soal harga, tak perlu takut dompet jadi robek.  Pengunjung cukup mengeluarkan biaya yang terjangkau yaitu antara Rp15 Ribu hingga Rp50 ribu saja. “Kami ingin semua orang dari berbagai kalangan bisa menikmati masakan khas Kapau ini, karena harganya sangat terjangkau, meskipn terbilang murah tapi kami bukan murahan karena kami tetap mempertahankan kulitas dan rasanya”, tutur Arifin. 

Agar dapat dinikmati berbagai kalangan, Kedai Nasi Kapau Mintuo tengah menggelar promo dengan memberikan potongan harga 30 persen, hingga waktu yang terbatas. “Manfaatkanlah kesempatan promo diskon 30 persen ini, selain bisa makan enak dengan harga yang terjangkau, pilihan menunyapun bervariasi”, lanjutnya.

Kedai yang berkapasitas 300 seat ini juga mempunyai VIP Room yang bisa dipergunakan untuk acara cara khusus seperti rapat, launching maupun seminar.