Jakarta - Gagasan Xiaomi untuk mendatangkan Redmi Pro 2 diberitakan akan beralih. Perusahaan asal Tiongkok itu dimaksud sudah membatalkan produksi dari penerus Redmi Pro itu.

Walau batal, Xiaomi dilaporkan sudah mempersiapkan penggantinya. Diambil dari GSM Arena, Rabu (5/7/2017), ada lini smartphone baru yang disediakan oleh perusahaan itu, yaitu Xiaomi X1.

Seri smartphone paling baru ini akan ada dengan dua jenis berlainan. Satu jenis mempunyai design bezelless, sedang jenis beda akan mempunyai panel monitor umum.

Untuk spesifikasi, jenis dengan panel monitor umum akan mempunyai ukuran 5, 5 inci dengan resolusi 2. 160 x 1. 080 pixel. Piranti ini akan di dukung oleh Snapdragon 660.

Masalah photografi, smartphone ini diberi system camera paling utama dengan dengan sensor buatan Sony. Berdasar pada bocoran gambar, pemindai sidik akan ditempatkan dibagian belakang.

Mengenai bocoran harga dari ke-2 piranti itu bergantung dari kemampuan RAM serta ROM yang diambil. Menurut berita, Xiaomi X1 akan meluncur akhir bln. ini dengan Mi 6 Plus serta MIUI 9.

Walau dimaksud akan menukar Redmi Pro 2, masih tetap terdapat banyak pihak yang mengatakan X1 cuma nama kode internal Xiaomi untuk product itu. Karena itu, menarik untuk menanti pengumuman resmi dari Xiaomi.

Jadi info, hadirnya Redmi Pro 2 sesungguhnya telah terdengar mulai sejak awal th. ini. Sama dengan jenis yang lain, piranti ini diperkirakan akan launching dalam dua jenis berlainan.

Isu terlebih dulu mengatakan piranti ini akan didukung MediaTek Helio P25 dengan dua sensor camera 12MP dibagian belakang. Mengenai pilihan yang di tawarkan yaitu RAM 2GB serta ROM 64GB atau RAM 6GB atau ROM 128GB.

Tag