BREAKINGNEWS.CO.ID – Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada tanggal 11 November 2018 besok, Xiaomi telah menyiapkan beberapa penawaran produk dengan harga menarik kepada Mi Fans di seluruh Indonesia.

Dalam Promo 11.11 Harbolnas, salah satu yang lazim ditawarkan adalah produk-produk smartphone alias ponsel dengan harga yang miring. Tak ingin ketinggalan Xiaomi pun telah menyiapkan beberapa penawaran khusus demi memanjakan para penggemarnya (Mi Fans).

"Kami sangat senang bisa turut memeriahkan festival belanja online pada tanggal 11 mendatang," tulis Xiaomi Indonesia dalam pernyataan resminya pada Sabtu (10/11/2018).

"Kami sudah mempersiapkan berbagai penawaran menarik bagi para Mi fans yang tersedia di Authorized Mi Store, platform Mi.com, dan beberapa mitra ecommerce ternama di Indonesia antara lain Lazada, Blibli, JD, dan Shopee," lanjut pernyataan Xiaomi tersebut.

Tak hanya ponsel saja, Xiaomi sudah menyiapkan beragam produk lain seperti earphone, powerbank sampai Mi TV 4A. Tentunya semua dengan promo khusus dan harga spesial.

"Mi Fans kini berkesempatan untuk memiliki smartphone terbaru Xiaomi, Redmi Note 6 Pro, dengan harga mulai dari Rp 2.899.000,- dan Mi 8 Lite mulai dari Rp 3.699.000," jelas Xiaomi.

"Dengan berbelanja pada situs resmi Xiaomi Indonesia (Mi.com), setiap pelanggan juga dapat mengambil kupon potongan harga untuk seluruh produk smartphone maupun ekosistem."

Sebagai informasi, Xiaomi juga akan menyediakan layanan Cash on Delivery (COD) untuk pembelanjaan di wilayah Jakarta. Sedangkan untuk penawaran di e-commerce, Mi Fans dapat langsung mengunjungi situs e-commerce yang dituju untuk informasi yang lebih lengkap.

"Kami sudah mempersiapkan penawaran yang menarik dan berharap para pengguna mendapatkan kesempatan untuk membeli produk Xiaomi selama momentum festival belanja online ini," pungkas Xiaomi.

Huawei Juga Siap Semarakan Harbolnas 11.11

Selain Xiaomi, salah satu produsen yang juga akan menyemarakan Harbolnas 11.11 pada Minggu besok adalah Huawei. Produsen ini bakal memberikan diskon pada enam smartphonenya pada Hari Belanja Nasional nanti.

Beberapa smartphone yang siap didiskon oleh Huawei adalah Huawei P20 Pro,Huawei Y5 Prime 2018, Y6 2018, Nova 2 Lite, serta Nova 3i. Huawei P20 Pro yang harga normalnya dibanderol Rp12 juta, setelah mendapatkan diskon nantinya akan menjadi Rp11 juta saat Harbolnas 11.11 nanti.