LOS ANGELES – Sesudah trailer minggu lantas nampak, Paramount Pictures pada akhirnya melaunching klip baru Transformers : The Last Knight. Trailer berdurasi satu menit, tampak tunjukkan bila Transformer telah beratus-ratus tahun ada di bumi serta melihat beragam jenis masa dan momen bersejarah.

Klip awalannya cuma memerlihatkan ruang penuh beragam barang serta photo sosok-sosok dunia. Adegan lalu menghidangkan satu perang diikuti photo beberapa samurai dengan robot di belakangnya.

Usai dengan samurai, adegan lalu berpindah ke masa Nazi. Sebagian robot terlihat turut berperang melawan manusia. Bahkan juga waktu penyerangan pada kemampuan Nazi, satu diantara robot Transformer menyamarkan diri jadi mobil sebelumnya beralih bentuk.

“Ini mulai sebagai satu legenda. Satu diantara yang paling baik. Satu diantara yang tertua. Namun tiap-tiap legenda miliki rahasia. Mereka telah ada disini mulai sejak lama, dalam bayang-bayang, membuat perlindungan bumi, ” terdengar satu cerita panjang selama video.

Transformers : The Last Knight bakal tampil perdana di bioskop Amerika Serikat pada 23 Juni 2017. Terkecuali Anthony Hopkins, Mark Wahlberg serta Laura Haddock masih tetap bakal menyemarakkan film ini.