BREAKINGNEWS.CO.ID - Kecintaan pada film Indonesia mengalami peningkatan yang signifikan. Seperti film 'Wiro Sableng' yang diangkat dari novel berjudul sama, Wiro Sableng Pendekar Kapak Naga Geni 212. Film produksi Lifelike Pictures yang berkolaborasi dengan 20th Century Fox ini sudah tayang sejak 30 Agustus lalu. Dan, film ini telah berhasil mengumpulkan jumlah penonton terbanyak. Film garapan Angga Dwimas Sasongko ini telah disaksikan 1 juta penonton!

Pencapaian ini rupanya membuat sang produser, Sheila Timothy, semakin percaya diri. Buktinya, setelah mengumumkan pencapaian penonton Wiro Sableng tersebut, Sheila langsung meminta tim film laga yang dibintangi oleh Vino G. Bastian tersebut untuk bersiap-siap membuat film kedua.

"Terima kasih untuk 1jt penonton film #wirosableng. Yg belum ayok ajak keluarga dan teman teman, kita nonton rame-rame! Untuk all team, saatnya bersiap2 untuk #WSSequel," tulis Sheila Timothy sebagai keterangan gambar unggahannya di Instagram @lalatimothy, Minggu (9/9/2018).

Terlihat bahwa Sheila mengunggah lukisan Wiro Sableng sedang berhadapan dengan satu karakter wanita. Dalam keterangan yang sama, Sheila Timothy turut bertanya kepada fans mengenai karakter baru mana yang harus dimunculkan di film kedua nanti.

"Kira kira karakter apa yang menurut kalian harus muncul dan siapa yang memerankannya? #next #sequel #wirosableng #lifelikepictures Key art by @caravanstudio_artwork @chrisliecaravan," ujar Sheila di keterangan yang sama.

Sejak diumumkan pertama kali beberapa waktu lalu, film Wiro Sableng memang telah mengundang rasa penasaran. Bahkan, pada hari pertama penayangan, (30/8/2018), film ini sudah berhasil menjaring 187 ribu penonton.

'Wiro Sableng' sendiri diminati sebagai kisah superhero lokal yang diadaptasi dari buku karya Bastian Tito. Dalam film 'Wiro Sableng' mengisahkan perjalanan Wiro melaksanakan misi yang diembannya atas perintah sang guru, Sinto Gendeng.

Sang guru ingin Wiro menghentikan aksi jahat Mahesa Birawa yang di masa lalu adalah murid Sinto Gendeng. Dalam perjalanannya, Wiro dipertemukan dengan sosok-sosok yang kemudian membantunya melaksanakan misi tersebut.

Termasuk menemukan rahasia masa lalu hidupnya yang tersimpan lama dan tak diungkapkan sang guru selama ini. Film ini dibintangi Vino G Bastian, Marsha Timothy hingga Sherina Munaf.

Di akhir post-credit ada aktor ternama lain yang juga muncul menandai kelanjutan 'Wiro Sableng' yang telah direncanakan dibuat hingga trilogi.