BREAKINGNEWS.CO.ID - Seiring berkembangnya waktu, musik Korean Pop (K-Pop) tak hanya disukai oleh orang Asia, namun juga seluruh dunia termasuk Amerika Serikat. Banyak penyanyi K-Pop yang diajak untuk berkolaborasi oleh musisi dunia. Kali ini datang dari penyanyi cantik asal Korea Selatan, Wendy.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (09/10/2018), gensi Wendy, S.M. Entertainment, mengumumkan bahwa bintang K-pop berusia 24 tahun, Wendy akan berkolaborasi dengan penyanyi ternama, John Legend pada lagu baru "Written in the Stars."
 
"Tebak siapa yang tak sabar untuk melihat kolaborasi tersembunyi dari proyek `STATION X 0`! Red Velvet`s WENDY dan artis global John Legend akan merilis lagu duet `Written In The Stars` sebagai liner kelima dari proyek!" tulis akun tersebut dilansir UPI.

Wendy merupakan anggota Red Velvet yang pernah tinggal di luar negeri, seperti Kanada dan Amerika. Karenanya, Wendy termasuk yang lancar berbahasa Inggris. Gadis 24 tahun itu ikut audisi SM Global di Kanada pada tahun 2012 dan menjadi anggota dari grup predebut SM Rookies pada tahun 2014.

Wendy terakhir merilis EP Summer Magic pada Agustus lalu. Dia telah merilis beberapa single solo, termasuk "Spring Love" dengan Eric Nam dan "One Summer" dengan Yang Da-il.

Lagu tersebut rencananya akan dirilis 19 Oktober 2018 mendatang dan diharapkan menjadi favorit baru penikmat musik internasional.

Kolaborasi tersebut akan menjadi yang pertama untuk John Legend bekerja sama dengan artis Korea.

John Legend dikenal sebagai penyanyi selalu mengeluarkan single-singlehits, salah satunya lagu berjudul "All of Me".

Ia pernah menelorkan hits besar saat berduet dengan Meghan Trainor dalam lagu "Like I'm Gonna Lose You".

sementara Wendy Red Velvet mengaku kalau dirinya mengikuti jejak rekan segrupnya Seulgi dan Irene yang juga melakukan promosi solo lewat lagu-lagu kolaborasi.

Adapun dari foto teaser yang dikeluarkan tampak Wendy dan John Legend duduk berdampingan dengan anggun, mengenakan terusan hitam bermotif polkadot putih.

Sementara itu John Legend duduk santai dengan mengenakan kemeja hitam dan celana berwarna abu-abu. Foto tersebut tampak menunjukkan nuansa klasik dan santai.