JAKARTA - Warga di Jalan Haji Raijin, Kramat Jati, Jakarta Timur, digegerkan penemuan jasad seorang pria yang sudah membusuk di dalam kamar salah satu rumah. Belakangan, jasad membusuk itu diketahui bernama Agus Salam (50).

Agus diduga menemui ajalnya karena dibunuh, sebab polisi mendapati ada luka terbuka di bagian belakang kepalanya. Agus diperkirakan sudah membusuk sejak tiga hari lalu, sebagaimaba diperkuat keterangan dari istri korban kepada penyidik.

Polisi sampai saat ini masih berupaya keras mengungkap kasus tersebut. "Mungkin ada dugaan dianiaya ya. Belum tahu luka sajam (senjata tajam) atau benda tumpul. Yang pasti lukanya terbuka," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana kepada wartawan, Kamis (7/12/2017).

Sapta memperkirakan Agus Salam (50) yang ditemukan tak bernyawa di kediaman temannya, Mustofa di Jalan Haji Raijin, Kramat Jati, Jakarta Timur diduga mengalami penganiayaan. Polisi masih mengorek keterangan dari para saksi guna mengungkap misteri kematian Agus. "Nanti sabar ya," ujarnya.