JAKARTA-Warga DKI Jakarta resmi memiliki gubernur dan wakil gubernur baru yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno. Tentunya sejumlah pekerjaan sudah menanti mereka pasalnya permasalahan yang ada di Jakarta bisa dikatakan tak sedikit. Banyak warga Jakarta yang sudah menanti janji manis gubernur baru itu diantaranya soal penggusuran warga yang bermukim dipinggir Jakarta seperti Kampung Pulo-Jakarta Timur.

"Saya berharap ada keadilan, semua rakyat bisa hidup layak. Jangan banyak penggusuran 'kan kasihan mereka harus kontrak sementara penghasilannya minim," kata salah seorang warga, Sri di Balai kota, Jakarta, Senin (16/10/2017).

Selain itu, Sri juga minta Gubernur baru Anies Baswedan untuk menertibkan taksi online yang kerap kali mangkal di pinggir jalan sehingga buat kemacetan kian parah. "Saya suka pakai taksi online tapi coba tolong dirapihkan biar g berantakan," ujar Sri.

Sementara untuk soal kemacetan, Sri minta Anies percepat pembangunan infrastruktur jalan baik MRT, LRT dan trotoar. "Semoga cepet selesai deh bingung juga kenapa pembangunan harus bareng kan jadinya macet semua," ungkapnya.