Wanita hampir telanjang yang bikin ramai sosial media, VM ada seseorang diri saat aparat Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat mengamankannya, Senin, 5 Juni 2017 malam.

" Sendirian posisinya di apartemen, " tutur Kapolsek Metro Taman Sari, Ajun Komisaris Besar Polisi Erick Frendriz, di Markas Polsek Metro Tamansari, Selasa, 6 Juni 2017.

Untuk langkah ke depan dalam masalah itu, menurut Erick, Kepolisian menanti hasil tes kejiwaan VM, di Tempat tinggal Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Hal tersebut untuk memastikan apakah wanita 26 th. itu dapat dipakai pidana atas tindakannya atau tidak. " Langkah ke depan kuncinya ya di kejiwaan. Sesudah kejiwaan usai, baru kelak adakah unsur pidana atau tidak, " katanya.

VM diamankan di satu apartemen di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, tempo hari, sekira jam 19. 00 WIB
Polisi bakal mengecek keluarga VM berkaitan tindakan wanita itu. Hal tersebut dikerjakan manfaat mencari tahu, apakah sesungguhnya VM sedang alami kekacauan mental dsb. " Kami kelak bakal check keluarganya masalah bukti apa sajakah yang menghadap dia ada penyembuhan, " tuturnya.

Terlebih dulu, VM nampak di sekitaran lokasi Mangga Besar, Jakarta Barat. Dia terekam nampak di lokasi-lokasi tidak sama, seperti di apotek serta jalan raya.
Di apotek, wanita itu datang belanja obat cuma kenakan celana dalam tanpa ada bra. Sesaat di jalan raya, wanita itu terekam warga waktu jalan seseorang diri cuma menggunakan bra tanpa ada menggunakan celana dalam.