BREAKINGNEWS.CO.ID -Seorang wanita ibu rumah tangga menjadi korban aksi perampokan. Peristiwa itu terjadi saat korban tengah tertidur lelap, tiba-tiba lampu penerangan rumah padam, dan saat korban menyalakan lampu langsung ditodong golok oleh dua kawanan penjahat di kos-kosannya di kawasan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (9/9/2018) dini hari kemarin.

Salma (20) yang jadi korban penyekapan dan perampokan itu tak berkutik karena ditodong para pelaku. "Anggota sudah turun. Masih kami selidiki," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kemayoran, Ajun Komisaris Polisi Bambang saat dikonfirmasi wartawan, Senin (10/9).

Bambang menceritakan, ada dua orang terduga pelaku dalam kejadian tersebut. Salah satu pelaku menyekap Salma, sedangkan satunya menodongkan golok dan mengancam Salma untuk tidak berteriak.

Peristiwanya terjadi saat korban sedang terlelap dalam tidur. Tak diduga tiba-tiba padam. Hal itu pun sontak membuat dia terbangun dari tidurnya. "Tapi, belum sempat menyalakan lampu ia mendengar suara pintu didobrak," kata Bambang.

Salma yang mengetahui kehadiran tamu tak diundang sempat melawan. Namun perlawannya tak seimbang. Salma malah sempat dianiaya hingga luka pada bagian pelipis dan kening juga  wajahnya mengalami luka di bagian memar akibat melawan.

Dengan leluasa kedua pelaku menggasak satu unit telepon genggam Salma berikut dompet yang berisi uang sebanyak Rp70 ribu. Polisi yang telah mendapatkan informasi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. "Kita sudah olah TKP," ujarnya.