BREAKINGNEWS.CO.ID - Jasad wanita cantik dengan kondisi kepala terputus ditemukan di Jalan Margonda, Depok Jawa Barat, Senin (8/4/2019) dini hari, korban tewas tersebut diketahui bernama Ita Sachari (27)

Polresta Depok melakukan pemeriksaan dengan memeriksa CCTV di sekitar lokasi dan juga saksi saksi, kuat dugaan kematian korban akibat tabrak lari.

"Kami masih dalami keterangan saksi lainnya, termasuk memeriksa CCTV di sekitar lokasi," ujar Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, Senin (8/4/2019).

Ita Sachari (27) kata Firdaus ditemukan dengan kondisi kepala terputus dan pecah. Korban diduga ditabrak pengendara lain ketika melintas di Jalan Margonda pukul 05.00 WIB.

"Bahwa pada hari Senin tanggal 8 April 2019 sekitar 05.00 WIB diduga terjadi kecelakaan lalu lintas dengan korban meninggal dunia dengan kondisi mayat tergeletak di Jalan Margonda Raya tepatnnya depan toko keramik Pondok Cina Beji Depok," ujarnya.

Saat ditemukan, korban dalam posisi terlentang dan kepala terputus. Sepeda motor ditemukan dengan jarak sekitar 30 meter dari lokasi ditemukannya korban.

"Ditemukan ada bercak darah menempel dipagar pembatas jalan” ujarnya.

Dilokasi juga anggota polisi menemukan ditemukan helm yang sudah hancur pada pembatas jalan.

Juga ditemukan goresan di pembatas jalan yang diduga merupakan goresan sepeda motor sebelum korban terbentur di tiang pembatas jalan.

"Dari keterangan saksi yang merupakan pesapon mendengar ada benturan keras. Menurut keterangan saksi, korban ditemukan dalam kondisi kepala terlepas dari badannya," ujarnya.

Firdaus menambahkan, dari keterangan saksi juga diketahui bahwa pada saat yang bersamaan ada sebuah mobil yang melintas searah dengan korban.

Kemudian saksi mendekati korban dan dilihat kepala korban terputus dan kondisi hancur.

Lalu saksi mengambil pembatas jalan (Traffic Cone) untuk melindungi korban dari pengguna jalan.

Diketahui bahwa korban warga Desa Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

"Kemudian dilaporkan ke petugas. Korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati," ujarnya.