JAKARTA - Kontes kecantikan bergengsi Miss Indonesia 2018 telah memasuki tahap terakhir atau malam puncak yang akan digelar di studio salah satu stasiun TV swasta, Jakarta, 22 Februari 2018. Malam penobatan Miss Indonesia juga akan kedatangan tamu istimewa dari Miss World Organization. Untuk tahun ini, penyandang Chairwoman of Miss World Organization, Julia Morley bersama Event Director Miss World Organization Steve D. Morley turut hadir menjadi saksi malam puncak Miss Indonesia 2018.

Selain itu, juga akan hadir Miss World 2017 Manushi Chhillar, Miss World 2016 Stephanie del Valle, beserta Miss Continent yang mewakili seluruh belahan dunia, yaitu Stephanie Hill mewakili Miss Continent Europe, Magline Jeruto mewakili Miss Continent Africa, Ha Eun Kim mewakili Miss Continent Asia, Andrea Meza mewakili Miss Continent America, Annie Evans mewakili Miss Continent Oceania, dan Solange Sinclair mewakili Miss Continent Carribean.

"Hal yang paling berkesan dan tak terlupakan ketika saya sebagai seorang wanita yang baru berusia 20 tahun, bisa bersuara. Dan suara saya, dapat memiliki dampak bagi orang di sekitar kita," kata Manushi menggunakan bahasa Inggris saat konferensi pers malam final Miss Indonesia 2018, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Selama ada di Indonesia, ia juga sempat mengunjungi proyek Golden Bridge yang terletak di Lebak, Banten, Jawa Barat. Itu adalah sebuah proyek BWAP dari Miss Indonesia 2014, Maria Rahajeng

Di sana, Maria memiliki proyek membangun jembatan yang menghubungkan dua desa di daerah Rangkas Bitung, Lebak, Banten tersebut. Senin (19/2/2018). Ia juga terlibat dalam kegiatan sosial di Banten bersama rombongan Miss World Organization dan Miss Indonesia Organization, yakni pembagian sembako, alat bantu dengar, dan kaki palsu.

"I love this country, and Indonesia also feels like home. We have long amazing experience in Indonesia," ungkapnya.

Pada malam puncak penobatan Miss Indonesia 2018, Miss World 2017, Manushi Chhillar akan menjadi pemindah mahkota dari Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen kepada Miss Indonesia 2018 terpilih.