BREAKINGNEWS.CO.ID -Jika kamu berwisata ke Kota Bandung dan ingin mencoba tempat-tempat wisata yang berbeda, kamu wajib mengunjungi Trans Studio Bandung. Tempat wisata berkonsep indoor ini menyediakan banyak sekali wahana-wahana yang patut untuk dicoba. Penasaran wahana apa aja yang wajib dicoba di Trans Studio Bandung? Yuk kita simak penjelasannya.

  • Yamaha Racing Coaster

Jika kamu penyuka tantangan, wahana yang satu ini cocok banget untuk dicobain. Tidak main-main, kecepatan wahana ini mencapai 120 km per jamnya hanya dalam waktu 3,5 detik saja. Mantap! Kecepatan ini bisa kamu nikmati dengan memejamkan mata jika kamu terlalu takut untuk merasakan kecepatannya. Menariknya lagi, hanya di Trans Studio Bandung kamu bisa menemukan wahana ini karena baru ada di Indonesia. Bagaimana, sudah cukup tertantang kah?

  • Giant Swing

Masih belum puas dengan wahana yang memacu adrenalin? Tenang, kamu masih bisa menikmati wahana lainnya yang tak kalah seru. Namanya adalah Giant Swing. Seperti namanya, wahana ini berbentuk ayunan besar yang akan mengayun-ayunkan badanmu secara 360 derajat dengan ketinggian mencapai 8 meter dengan waktu tertentu. Disarankan untuk meletakkan semua aksesoris yang kamu bawa seperti hp, dompet atau tas agar tidak jatuh berserakan.  Gokil banget ya, siap siap mual tuh perut.

  • Galaxy Vertigo

Masih belum puas lagi? Sepertinya kali ini kamu wajib mencoba Vertigo Trans Studio Bandung. Wahana ini merupakan kincir angin raksasa yang akan membawamu berputar-putar secara vertikal. Dijamin deh kamu akan merasakan sensasi yang luar biasa.

  • Negeri Raksasa

Tinggi wahana Negeri Raksasa ini mencapai 20 meter. Di sana kamu akan merasakan sensasi melayang di atas awan yang kemudian dihempaskan lagi dan melayang lagi ke udara. Di atas ‘awan’ kamu akan bertemu dengan Si Raksasa. Harus bersiap ya karena kamu akan dihempaskan dengan sangat cepat. Jika kamu termasuk orang yang tidak takut ketingginan, kamu wajib mencoba wahana yang satu ini.

  • Jelajah

Setelah mencoba wahana-wahana yang bisa membuat jantungmu terasa copot, kini saatnya kamu mencoba wahana yang bisa mengeksplor pengetahuanmu. Di dalam wahana Jelajah, kamu akan merasa sedang berada di tengah-tengah hutan dengan segala makhluk-makhluk di dalamnya. Tak hanya itu, di sana juga ada aliran air yang semakin membuat wahana ini menjadi lebih nyata seperti hutan. Apakah kamu sudah siap menjadi seperti tarzan? Buktikan dengan mencoba wahana ini.

  • Dunia Lain

Untukmu yang memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap sosok-sosok makhluk astral, kamu wajib banget mencoba wahana Dunia Lain ini. Di sana kamu akan menelusuri jalan-jalan yang penuh dengan ‘kejutan’ dari makhluk-makhluk yang menyeramkan. Jangan kaget ya jika tiba-tiba ada makhluk yang muncul dan menyentuh kamu. Wahana ini bisa membuktikan seberapa beranikah kamu dalam melihat sisi lain. Bagaimana, tertarik mencoba dan membuktikan bahwa kamu adalah seorang pemberani? Jangan sampai dilewatkan ya.

  • Trans Science Center

Wahana ini cocok sekali untuk kamu yang suka dengan ilmu-ilmu ilmiah yang banyak kejutan. Wahana ini sangat ramai dikunjungi terutama para pelajar yang ingin melihat betapa menakjubkannya sebuah ilmu sains. Kamu bisa melihat rambutmu tiba-tiba tegang ke atas, bisa tiduran di atas kasur, dan masih banyak lagi. Wahana ini cocok untuk kamu yang ingin belajar. Selain menambah ilmu pengetahuan, kamu juga bisa sekaligus berwisata. Sangat seru, bukan?

  • Trans Broadcast Museum

Bercita-cita menjadi seorang reporter atau pembawa berita di TV? Kamu bisa mewujudkannya dengan mengunjungi Trans Broadcast Museum. Di sana kamu bisa mencoba alat yang sudah disediakan untuk mempraktikkan diri menjadi seorang reporter ataupun pembawa acara berita. Wahana ini sudah sangat lengkap. Bahkan di sana juga disajikan banyak rahasia-rahasia dibalik tayangnya sebuah acara TV yang tidak diketahui orang-orang. wah sangat menarik ya.

Nah demikian beberapa contoh wahana yang ada di Trans Studio Bandung yang wajib kamu coba ketika kamu berkunjung ke sana. Konsep indoor yang ditawarkan membuat pengunjung pun nyaman karena tidak perlu khwatir terpapar sinar matahari. Jika kamu tertarik ke sini, kamu bisa membeli tiket trans studio bandung Traveloka.